Loading...

Program Unggulan Bupati, Camat Batsol Ikut Goro dan Bagikan Bibit Pohon di Desa Simpang Padang


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) , Simpang Padang - Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si didampingi Kepala Desa Simpang Padang H,Muhammad Nurizan, S.IP bersama sama dengan Segenap masyarakat dan pemuda Desa Simpang Padang menggelar Kegiatan Program Unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP yakni KECAMATAN PEDULI LINGKUNGAN, PEMBAGIAN BIBIT DAN GOTONG ROYONG dilaksanakan Setiap Lingkungan RW Se-Desa Simpang Padang pada hari Minggu 1 Oktober 2023.



Camat tak bosan bosannya menyampaikan Rasa terimakasih dan apresiasi atas kegiatan yang digelar tersebut mengingat kegiatan ini merupakan salah satu Program Unggulan Bupati Bengkalis.

"Kepada Masyarakat Desa Simpang Padang Kegiatan Gotong royong KECAMATAN PEDULI LINGKUNGAN ini merupakan momentum kita untuk mempererat tali silaturahmi antara kita masyarakat terhadap Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan, harapan saya kedepannya agar kita selalu kompak dalam memperhatikan lingkungan disekitar kita , tentunya seperti yang kita tahu Kebersihan itu adalah sebagian dari iman,  dalam jiwa yang kuat ada Raga yang sehat." ungkap Rusydy.



Tak Lupa juga Camat menyampaikan  terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni atas Program Unggulan yang dicanangkan oleh Kabupaten Bengkalis sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan

Camat juga memberikan Bantuan Bibit Pohon kepada setiap RT/RW dan tak lupa Camat juga memberikan Bantuan Tikar Sajadah untuk Masjid dan Musholla

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Masyarakat setiap RW se Desa Simpang Padang kemudian Camat Rusydy meninjau lingkungan di setiap RT dan RW. ditutup dengan Foto bersama. (RLS) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama