Loading...

H.Zainal Abidin Caleg Partai PAN Dapil 5 Riau Silaturahmi Bersama Tim Keluarga di Duri



Duri  ( Detikperjuangan.com) H Zainal Abidin yang merupakan  Calon anggota legislatif ( Caleg)  Propinsi Riau dari Partai Amanat Nasional Dapil 5  Ahad ( 5/11/23) gelar silaturahmi sekaligus diskusi bersama Tim Pemenangan wilayah Kecamatan Mandau.
Kegiatan yang penuh kekeluargaan tersebut berlangsung di rumah Hastuti Jalan Nusa Indah Duri  dihadiri puluhan anggota  Tim dan simpatisan dari Kecamatan Mandau ,Bathin Solapan dan Pinggir.

Kehadiran H Zainal Abidin disambut para Tim pemenangan dengan sederhana namun penuh makna serta komit memenangkannya di Pileg mendatang.



" Terima kasih atas kesediaan sahabat semua yang sudah menjadi Tim Keluarga dan Relawan untuk memenangkan saya di pelaksanaan pemilihan anggota legislatif ( Pileg) 2024 mendatang.Semoga apa yang telah kita upayakan saat ini dan kesepan dapat terwujud dengan hasil maksimal,", Kata H.Zainal Abidin yang pernah  2 periode duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Dumai.

Dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut juga membahas langkah langkah dan strategi  pemenangan H Zainal Abidin Nomor Urut 2 Caleg Partai PAN dari  Dapil 5  meliputi Kabupaten Bengkalis, Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

" Mari bersama bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku selama masa kampanye mendatang.Soal terpilih itu dari hasil nantinya yang utama bangun silaturahmi dengan membentuk Tim keluarga,,",Pungkasnya.

Sementara itu Irwansyah salah seorang Kordinator menyampaikan tekad untuk sepakat mendukung H Zainal Abidin bersama Tim yang telah dibentuk.
" Semoga apa yang kita niatkan hari ini akan terwujud kelak .Semangat dan komitment seluruh Tim Keluarga menjadi modal utama kesepannya,"  kata Irwansyah optimis ( Red/dpc)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama