Loading...

Kapolres Bengkalis Lakukan Inspeksi dan Kontrol ke Kantor Bawaslu


Bengkalis, ( Detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, dalam persiapan menyongsong pemilu serentak 2024, telah melakukan inspeksi dan kontrol kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bengkalis. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Bengkalis bersama jajaran kepolisian setempat memastikan kesiapan serta keamanan kantor Bawaslu menjelang pelaksanaan pemilihan umum yang krusial. Upaya ini bertujuan untuk memastikan kelancaran proses demokrasi dan menjaga stabilitas keamanan selama pemilu serentak berlangsung.

 Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu tahun 2024 tersebut berlangsung.



Dalam kesempatan sidak tersebut Kapolres Bengkalis sangat detail dalam melaksanakan Pengecekan tersebut terutama masalah CCTV pada setiap ruangan.

Kapolres Bengkalis menghimbau agar ruangan tertentu di pasang CCTV serta di bagian luar dan juga akan lebih efektif nya apabila CCTV tersebut bisa terkoneksi dengan handphone selular para pejabat yang berkepentingan agar seluruh situasi dan kapan pun yang terjadi di seputaran kantor bawaslu Bengkalis selain terekam di dalam file kantor bawaslu serta dapat juga di akses dan di monitor oleh para pejabat yang berkepentingan tersebut. 

Kunjungan pengecekan kantor bawaslu tersebut di respon baik oleh seluruh petugas dan Ketua bawaslu Bengkalis yang mana di harapkan agar pemilu serentak tahun 2024 esok dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( rls/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama