Loading...

Kapolres Bengkalis Sebagai Irup Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Pada Jumat, 10 November 2023, sekira pukul 06.30 WIB, di Halaman Mapolres Bengkalis digelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023. Acara ini dipimpin langsung  oleh Inspektur Upacara, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,.

Kegiatan tersebut juga  dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Perwira dan Personil Polres Bengkalis serta ASN setempat. Pleton upacara terdiri dari gabungan personil Samapta, Pol Air, Polsek, Staf, ASN, Sat Intelkam, Sat Reskrim, dan Sat Narkoba.



Dalam amanatnya, Inspektur Upacara AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan tema peringatan, "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan." Ia menekankan nilai-nilai perjuangan pahlawan sebagai inspirasi bagi generasi penerus.

Kapolres Bengkalis dalam amanatnya menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan tahun ini mengajarkan kita untuk bersatu dan berjuang mengelola kekayaan alam demi kejayaan bangsa.



" Pahlawan adalah mereka yang menonjol karena keberanian dan pengorbanan dalam membela kebenaran.,", kata Kapolres mengingatkan.

Upacara ditutup dengan doa bagi para pahlawan yang telah gugur. Pukul 07.15 WIB, kegiatan berlangsung dalam situasi aman kondusif, mengukuhkan penghargaan dan kenangan akan perjuangan para pahlawan dalam sejarah bangsa Indonesia.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama