Loading...

Kapolres Rohil Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Bagan Sinembah dan Kasat Res Narkoba


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com ) Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto,SH.SIK.M.SI  Sabtu tanggal 11 November 2023 pukul 08.00 WIB telah melakasanakan  kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab);Kapolsek Bagan Sinembah dan Kasat Res Narkoba Polres Rokan Hilir bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto,SH.,SIK.,M.Si, Perwira Upacara  AKP Yuliardi, dan Komandan Upacara  Ipda Sobaruddin, Upacara ini adalah berupa serah terima jabatan Kapolsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir dari Kompol Jhon Firdaus A.Mk.,S.H kepada Kompol Imron Teheri, S.Sos.,M.H.



Usai memimpin upacara Serah Terima Jabatan Sertijab, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH.,SIK., MSi mengatakan upacara dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor : ST/459/X/KEP/2023 Tanggal 27 Oktober 2023..
Dalam amanatnya   Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto menyampaikan," mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

"Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri," Tegas AKBP Andrian Pramudianto.

Usai upacara Serah Terima Jabatan acara dilanjutkan dengan kegiatan Kenal Pamit para pejabat lama dan pejabat baru di lingkungan Polres Rokan Hilir, upacara ini dihadiri oleh Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira Polres Rokan Hilir Bintara dan ASN Polres Rokan Hilir.
Giat berlangsung aman dan lancar (.Tutur s./dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama