Loading...

Kapolsek Mandau Lepas Dua Warga Ikuti Operasi Bibir Sumbing,Sempena 32 Tahun AKABRI



Mandau ( Detikperjuangan.com) Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H (2/11/23) melepas  keberangkatan 2 orang perwakilan masyarakat yang berasal dari wilayah hukum Polsek Mandau untuk mengikuti kegiatan Operasi Bibir sumbing pada hari Jum'at tanggal 03 November 2023 di RS Ibnu Sina Pekanbaru dalam rangka peringatan 32 Tahun Pengabdian Akademi Kepolisian ( AKABRI) angkatan 1992.

Adapun kedua  pasien Bibir Sumbing yang akan mengikuti kegiatan Operasi Bibir Sumbing yang dilaksanakan oleh Polda Riau  antara lain Jhon Xena Simamora (Warga Kel. Talang Mandi, Kec. Mandau) dan Jerry Matthew (Warga Kel. Air Jamban, Kec. Mandau), dalam kegiatan ini Pasien tersebut akan didampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat sepanjang pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di RS Ibnu Sina Pekanbaru.



Pasien Bibir sumbing menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada  Kapolda Riau atas pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial berupa pelaksanaan operasi gratis bagi pasien bibir sumbing dalam rangka peringatan 32 Tahun pengabdian dari Akademi Kepolisian (Akabri) Angkatan Tahun 1991.

" Kami  berharap agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk meringankan beban dari masyarakat khususnya bagi pasien bibir sumbing yang kurang mampu.,", Harapnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama