Loading...

Polres Bengkalis Gelar Rapat Zoom Meeting Hadapi Natal dan Tahun Baru dan Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Polres Bengkalis Rabu ( 29/11/23) mengadakan rapat Zoom Meeting yang melibatkan Ketua KPU, Bawaslu, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh adat (Toda) untuk membahas kesiapan Polri dalam menghadapi perayaan Natal dan tahun baru sekaligus masa kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Presiden (Pilpres) 2024.

Rapat ini dilaksanakan wadah bagi Polres Bengkalis dan sejumlah tokoh serta lembaga terkait untuk mengkaji strategi dan langkah-langkah yang akan diambil guna memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Natal, pergantian tahun, serta proses kampanye politik yang akan datang.



Dalam rapat tersebut salah satu  Narasumber  yaitu Brigjen Pol Ahmad Ramadhan selaku KaroPenmas Divhumas Polri memaparkan yang telah di siapkan dalam acara zoom meeting tersebut menjelaskan upaya yang akan dilakukan dalam mengamankan perayaan Natal dan tahun baru serta menegaskan komitmen untuk mengawal jalannya kampanye Pileg dan Pilpres 2024. 



Sementara itu, narasumber juga memberikan pandangan terkait pentingnya kerjasama antar lembaga dalam menjaga proses demokrasi yang damai dan berkualitas.

Keterlibatan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat dalam rapat tersebut juga menjadi sorotan, menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung keamanan dan ketertiban dalam menyambut momen-momen penting tersebut.

" Rapat Zoom Meeting Polres Bengkalis ini menjadi wujud kolaborasi antara Polri dengan berbagai pihak terkait guna memastikan kelancaran perayaan Natal, tahun baru, serta masa kampanye politik yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.,", Pungkas Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama