Loading...

Datok Penghulu Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Gelar Sertijab


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) serah terima jabatan ( Sertijab) Datuk Penghulu Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil)  yang dilakukan Selasa 5/12/Tahun 2023-2029.Kegiatan teraebut dilaksanakan di kantor Penghulu Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.M.Zuhri,S.Ag.MM

Serah terima jabatan Datok Penghulu  menggantikan Pjs Julrahman S.Pd, kepada Milhan   penghulu difenitip hasil pemilihan penghulu. Saat penyerahan serah  terima jabatan Datuk penghulu dampingi oleh  Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.M Zuhri,S.Ag.,MM serta Kapolsek  dan Danramil 02 Tanah Putih,beserta tamu undangan. 



Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.M.Zuhri,  berpesan agar Datok yang sudah di serah terima jabatan menjalankan tugas dengan baik,juga mengayomi masyarakatnya.

Suasana begitu meriah saat para tamu menyampaikan ucapan selamat dan saling  berjabat tangan .Dan juga dari Datok-datok Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan serta senyum semangat yang diberikan membuat acara menjadi berkesan.

"Terima kasih kepada pejabat yang lama,  atas pengabdiannya selama ini jadikan  ladang ibadah dalam bekerja,"ujar camat Tanah Putih Tanjung Melawan h.m Zuhri.

Camat juga mengingatkan kepada pejabat baru Datuk penghulu yang baru dilantik Minggu yang lalu oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintang, selain itu, dalam waktu dekat juga akan memasuki pemilu serentak 2024 dan pilkada.

" Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh perangkat desa mulai Dari RT RW, Kepala Dusun untuk sama -sama mensukseskan Pemilu mendatang. Mari kita ajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi, kita tingkatkan partisipasi pemilih dari tahun sebelumnya," Harap Camat.(Tutur s./dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama