Loading...

Kapolres Bengkalis Saksikan Perakitan Ribuan Kotak Suara Pemilu 2024 oleh KPU Kabupaten Bengkalis


Bengkalis ( Detikperjuangan.com)  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis (19/12/23) melaksanakan kegiatan perakitan kotak surat suara untuk Pemilu 2024 mendatang .Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung LAMR Kabupaten Bengkalis dihadiri sejumlah tokoh penting turut hadir termasuk Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro diwakili KBO Sat Intelkam IPTU Tamrin,SH  untuk memastikan kelancaran proses ini.

Selain itu juga dihadiri oleh Ketua KPU Bengkalis, Elmiawati Safarina, S.Pdi, yang menandai kehadiran pentingnya perakitan kotak suara sebagai bagian dari tahapan persiapan Pemilu. Juga hadir Kasat Intelkam Polres Bengkalis yang diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Bengkalis, IPTU Tamrin, S.H, Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis,  Mendra , S.Pd, Kasubbag Kul KPU Kabupaten Bengkalis, Hadi Purwoko, S.I.Kom., M.I.Pol, Staff Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Zulfan Heri, S.T, dan Staff KPU Kabupaten Bengkalis.



Kegiatan perakitan kotak suara Pemilu 2024 ini melibatkan sekitar 25 orang tenaga ahli, yang bertanggung jawab untuk merakit lebih dari 8.809 kotak suara. Hingga pukul 11.45 WIB, kegiatan perakitan masih berlangsung di Gedung LAMR dengan situasi yang terjaga dengan baik, menjamin kondisi aman dan kondusif. 

" Hal ini menjadi prioritas utama dalam memastikan persiapan menuju Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan terorganisir dengan baik. Kehadiran berbagai pihak terkait serta pengawasan yang ketat dari lembaga terkait merupakan wujud komitmen dalam menjaga transparansi dan integritas dalam proses demokrasi yang akan datang.,", kata Kapolres Bengkalis diwakili KBO Sat Intelkam Polres Bengkalis ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama