Loading...

Kegiatan Minggu Kasih Polres Bengkalis Dilaksanakan di Kecamatan Pinggir


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Polres Bengkalis kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih .Kegiatan bersama masyarakat dilaksanakan Minggu (3/12/23) tersebut memgambil tempat di
Rumah Makan HTM Mas Bakti, Jalan Lintas Duri-Pekanbaru KM 107 Rt 03 Rw 04, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan SH.MH mengatakan bahwa sasaran kegiatan Minggu Kasih kali ini adalah masyarakat dan pemuda Desa Tengganau Kecamatan Pinggir. 

" Sasaran Kegiatan minggu kasih pada hari ini adalah masyarakat dan pemuda Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis yaitu Sopir Mobil di Kilometer 107 Jalan Lintas Duri- Pekanbaru.,", Kata Kompol Darmawan SH.MH. 



Dalam giat tersebut lanjut Kapolsek Pinggir pihaknya menerima keluhan yang disampaikan masyarakat dan Pemuda sekitar diantaranya Rahmat Rambe melaporkan bahwa di wilayah Desa Tengganau, tidak ada masalah terkait pencurian buah kelapa sawit atau ternak, tetapi sering terjadi kecelakaan sepeda motor. Kemudian Sopir mobil tangki mengeluhkan adanya pelemparan batu ke kaca mobil di jam tengah malam di sekitar daerah Sebanga. Mereka tidak mengetahui pelaku pelemparan tersebut. Selain itu
 Terjadi pencurian ban serep dan minyak mobil saat mobil sedang parkir untuk beristirahat di Jembatan 2, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Melalui kegiatan juga terjalinnya hubungan baik antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Pinggir. Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan adanya pertemuan langsung untuk menyampaikan keluhan.

" Kepada masyarakat kita sampaikan akan pentingnya keamanan dan ketertiban serta menghimbau agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan. Sopir juga diberi saran untuk beristirahat jika merasa mengantuk demi mencegah terjadinya kecelakaan.,", Pesan Kapolsek Pinggir.

Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kapolsek Pinggir, Kompol Darmawan S.H, M.H didampingi  Aipda Barita MP Sirait, Aipda Abdul Hamid. Dan Bripka Lindung.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama