Loading...

Para Pendeta Datangi Polsek Pinggir,Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Pengamanan Natal


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Rabu, tanggal 27 Desember 2023, sekira pukul 09.00 WIB suasana di Poksek Pinggir Polres Bengkalis berubah dari biasanya.Pasalnya  para Pendeta dari 12 Gereja di Tengganau Kecamatan. Pinggir yang tergabung dalam Persekutuan Gereja Desa Tengganau (PGDT) mendatangi Mapolsek Pinggir Polres Bengkalis untuk menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polri Polsek Pinggir Polres Bengkalis atas  upaya-upaya pengamanan yang telah dan akan dilakukan dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Seperti yang disampaikan oleh Pdt Monang Sitorus dari Gereja GPDI Tengganau, yang langsung menyampaikan kepada Kapolsek Pinggir, berupa  ucapan apresiasi dan terimakasihnya dalam rangka pengamanan kegiatan ibadah Natal yang dilaksanakan pada saat perayaan Natal Tahun 2023 ini, jemaat merasa senang, nyaman dalam mengikuti setiap rangkaian ibadah dan kebaktian yang kita lakukan.



Kegiatan tersebut merupakan rangkaian silaturahmi dari Persekutuan Gereja Desa Tengganau (PGDT) Kec. Pinggir yang dikoordinasikan oleh Bapak Pdt Ikhtiarman Zandoto yang juga sebagai Ketua Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR) Kab. Bengkalis,  yang didampingi oleh para pendeta yang diantaranya yaitu Pdt Susi Marpaung, STH
(Gereja GMI Desa Tenganau), Pdt Monang Sitorus 
(Gereja GPDI Desa Tenganau), Pdt James Habeahan 
(Gereja GKRI Desa Tenganau), dan Pdt Roypel Manurung 
(Gereja GPT). 

Kegiatan tersebut telah dikonfirmasi oleh awak media kepada Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SH., SIK, MH melalui Kapolsek Pinggir Kompol. Darmawan, SH., MH, dan  membenarkan tentang kedatangan dari para pendeta dari PGDT Kecamatan. Pinggir tersebut. Dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih dari para Pendeta yang tergabung dalam PGDT terhadap kegiatan pengamanan yang telah dilakukan oleh Polri Polsek Pinggir Polres Bengkalis, sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan perayaan Natal.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya kepada setiap masyarakat yang akan pergi ke Gereja dalam rangka kegiatan Ibadah Natal untuk memperhatikan asfek keamanan rumahnya dan kendaraannya, sehingga tidak terjadi sesuatu yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri.( Rls/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama