Loading...

Polsek Mandau Ikuti Zoom Do'a Bersama Lintas Agama Polres Bengkalis

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) Dalam rangka pemilihan umum ( Pemilu) Damai tahun 2024 mendatang.Polsek Mandau mengikuti Giat Zoom Doa bersama Lintas Agama Polres Bengkalis.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (28/12/23) pukul 20.00 WIB di  Ruang Data Polsek Mandau Jalan  Sudirman Kelurahan. Gajah Sakti Kecamatan. Mandau Kabupaten. Bengkalis.




Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H dan juga Kanit Binmas Iptu Indra Varenal, S.H ,Panit Opsnal Reskrim  Ipda Alfan Nifsu R, S.Tr.K dan juga Panit Yanmin Intelkam Ipda Yarman E Batee serta 25 Pers Gabungan Polsek Mandau,  25 Bhayangkari Ranting Mandau.

Dikatakqn Kapolsek bahwa Do'a bersama lintas agama Polres Bengkalis dalam rangka pemilu Damai 2024 dilaksanakan di Aula Mako Polres Bengkalis di ikuti oleh Polsek Jajaran Via Zoom. Setiap personil Polres Bengkalis beserta jajaran memahami dan mengikuti kegiatan do'a bersama dalam rangka pemilu damai 2024.


" Semoga melalui giat doa bersama ini tersampaikan  harapan dan keinginan bersama untuk pelaksanaan pemilu 2024 yg Damai dan Kondusif.,", Harap Kapolsek Mandau ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama