Loading...

Ramos Sianturi dan Romwel Sitompul Kunjungi PMBDS , Ketum : PMBDS Siap Dukung Putra Putri Terbaik Batak Sebagai Calon Legislatif,



Duri ( Detikperjuangan.com) Dua orang putra terbaik Suku Batak Riau kembali hadir menjalin  silaturahmi bersama pengurus Persatuan Masyarakat Bakat Duri Sejahtera ( PMBDS).

Selain membina tali silaturahmi kedua tokoh masyarakat Batak Riau ini juga meminta dukungan masyarakat Batak Duri Kabupaten Bengkalis untuk dapat memenangkannya  pada pemilihan anggota legislatif dan anggota DPD RI di  pesta demokrasi 2024 mendatang diantaranya  Ramos Teddy Sianturi Calon DPR RI No Urut 7 dari Partai Golkar dan Romwel Sitompul,SH Calon No 26  DPD RI.

Kehadiran kedua tokoh Batak tersebut Jumat ( 1/12/23) di Sekretariat Jalan Hang Tuah Duri mendapat sambutan yang begitu antusias dari Ketua Umum ( Ketum) PMBDS Santun Sihombing, Wakil Ketum H.Hutasoit,Sekjen Drs Gunsang Manalu, Ketua Harian Heris Silalahi dan juga Penasehat M Simangunsong serta beberapa jajaran pengurus lainnya.




Ketum PMBDS Santun Sihombing menyampaikan terima kasih atas kehadiran tokoh masyarakat Batak Riau di Sekretariat PMBDS.
" PMBDS merupakan  partukkoan bagi seluruh masyarakat Batak.Dengan harapan melalui pertemuan ini terbina persatuan dan kesatuan guna menggapai  cita cita masyarakat Batak sejahtera kedepannya," , Kata Santun Sihombing diawal sambutannya.

Ditambahkannnya bahwa PMBDS siap mendoakan dan mendukung Putra/ Putri Batak Terbaik sebagai Calon Legislatif 
"Horas halak Hita.".



" Dengan persatuan dan kesatuan PMBDS akan bisa merencanakan segala program guna membangun masyarakat Batak. Dan terus terang saja kalau hanya kita, tidak mungkin bisa mencapai tujuan.Makanya kita sangat mengharapkan ada  orang Batak  duduk di DPR RI,BPD RI, DPRD Propinsi Riau dan  juga DPRD Kabupaten Bengkalis.,", Harapnya.

Santun juga mengatakan dengan banyaknya suku Batak berkompetisi menjadi ukuran bahwa orang  Batak sudah masuk dalam hitungan politik tingkat nasional.
" Dan nantinya kita akan satukan  pilihan untuk DPR RI yaitu Ramos Teddy Sianturi Calon Nomor Urut 7 dari Partai Golkar.Dan Romwel Sitompul untuk DPD RI nomor Urut 26 , akan direncanakan deklarasi pada bulan Januari mendatang.,", Kata Ketum PMBDS.


Sementara itu Ramos Teddy  Sianturi yang saat ini masih duduk di DPRD Propinsi Roau periode ke 2  menyampaikan terima kasih dan apresiasi  yang begitu tinggi atas sambutan PMBDS.

" Kami sangat mengapresiasi Ketum dan juga seluruh jajaran pengurus PMBDS atas  waktu dan penyediaan tempat  bagi kami untuk dapat saling bersilaturahmi.Dan hal ini menjadi kehormatan bagi kami untuk dapat berkomunikasi lebih lanjut .Saya yakin dengan PMBDS membuat diri saya semakin  optimis untuk duduk di Senayan Jakarta. Dan saya tidak akan berjanji muluk muluk jika nantinya Tuhan memberikan kesempatan bagi saya atas dukungan semua masyarakat terutama masyarakat PMBDS Kabupaten untuk duduk di kursi DPR RI .Biarlah seperti air mengalir .Dan tentunya komunikasi ini tidak akan putus sampai disini.,", Ungkap nya.



Romwel Sitompul Calon No Urut 26  DPD RI
dengan nada yang sama juga mengapresiasi dan terima kasih  atas dukungan dan sambutan PMBDS 

" Saya sangat tersanjung atas sambutan masyarakat  Batak Duri melalui wadah PMBDS. Dengan kehadiran PMBDS dapat memberikan dukungan kepada kita duduk  DPD RI. PMBDS ini semacam "Partukkoan" dalam memghimpun masyarakat  Batak  yang diyakini akan bisa mengangkat para pemimpin dari Batak di Riau ini ke depan.
Terima kasih kepada  Ketum PMBDS dan seluruh jajaran  memberikan suatu kepedulian bagaimana harkat masyarakat  Batak ini bisa terangkat ke  depan di Bumi Lancang Kuning ini.,", Pungkasnya.
Dalam kegiatan tersebut terlihat situasi akrab dan penuh kekeluargaan hingga  sesi dialog dan diakhiri dengan  jamuan makan siang bersama
( Red/dpc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama