Loading...

Bhabinkamtibmas Teluk Pulau Sambangi Warga di Warung Kopi Sekaligus Cooling System


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir ( Rohil) Aiptu. MT Hadi menyambangi warga binaan di warung kopi  di Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil. Minggu 14 Januari 2024 Pukul 12.10 WIB. 

Silaturahmi sambil ngopi bareng ini, Personel Polsek Rimba Melintang yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu mengajak warga binaanya tersebut untuk menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 Februari tahun 2024, ini. 

" Kami mengajak  warga agar tetap saling menghormati meskipun berbeda pendapat dan beda pilihan dalam Pemilu 2024. Marilah kita bekerjasama untuk menciptakan pemilu yang damai dan tertib di Kecamatan Rimba Melintang dan Mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta Pemilu 2024, ini", ajak Aiptu MT Hadi.

Ditempat terpisah Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH. SIK.MSi, melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. Trk, menjelaskan kegiatan Cooling Sistem pemilu Damai Ops Mantap Brata (OMB) 2023 - 2024 oleh jajaran Polsek Rimba Melintang.

"Kegiatan Cooling Syistem pemilu damai dalam rangka melaksanakan Ops Mantap Brata 2023 - 2024. kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pemilu. Dengan kegiatan ini diharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri. Sehingga diharapkan lagi menimbulkan tujuan yang sama yaitu menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari 2024 tahun ini, dan menumbuhkan sikap kerja sama dalam mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di @tengah masyarakat," terang Iptu Yulanda Alvaleri.


Sumber Plh Kasi Humas Polres Rokan Hilir Hohil.(Tutur S./ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama