Loading...

Jumat Berkah Polsek Pinggir Bagikan Beras Kepada Sopir Angkot


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Jajaran Polsek Pinggir Polres Bengkalis hampir setiap minggu melaksanakan kegiatan bhakti sosial melalui Jumat Berkah. 
Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (26/1/24) Kapolsek Pinggir beserta anggota melaksanakan Giat Jum'at Berkah dengan ada memberikan bantuan beras kepada 10 orang  supir angkot di wilayah RT.01 RW.01 Desa. Muara Basung Kecamatan.Pinggir Kabupaten.Bengkalis.



Kapolsek Pinggir  Kompol Darmawan.SH.MH didampingi Ipda Hasrul Panit 1 Binmas ,Aipda Tofendy , Bripka Carlos Pasaribu dan Briptu Andre Jasnur selaku Banit Reskrim menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah Bersama supir angkot di wilayah Desa. Muara Basung menjalin  silaturahmi dengan Personil Polsek Pinggir.



Ada kesempatan itu  Panit 1 Binmas Ipda Hasrul saat  memberikan bantuan beras kepada para sopir angkot  juga sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat khusus supir angkot di wilayah Desa. Muara basung agar selalu menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek dan apabila ada informasi terkait gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian.


"  Kita gmharapkan melalui giat ini dapat  meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan Bertatap muka Langsung dalam menyampaikan aspirasi/keluhannya. ,",kata Kapolsek Pinggir ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama