Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personel Polres Bengkalis



DURI ( Detikperjuangan.com) - Kapokres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SIK,MH Selasa (2/1/24) memimpin acara kenaikan langkat setingkat bagi  34 Personel Polres Bengkalis periode 1 Januari 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Mandau dihadiri Wakapolres Bengkalis Kompol Faris Nursanjana,SH,SIK,MH dan para  PJU Polres Bengkalis serta para  Kapolsek 


 
Kegiatan tersebut  berlangsung khidmat dan semarak apalagi setiap personil didampingi oleh istri sebagai anggota bhayangkari.

Kapolres Bengkalis, dalam sambutanya menyampaikan  bahwa kenaikan pangkat personel Polri dan PNS tidak datang begitu saja melainkan merupakan wujud dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.



"Tentunya kita harapkan dengan kenaikan pangkat ini, anggota semakin meningkatkan kinerjanya. Semakin berprestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.Karena semakin tinggi pangkat akan semakin tinggi juga tanggung jawab ,", pesan Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro singkatnya.

Upacara  selanjutnya dilanjutkan Kapolres selaku Inspektur upacara  didampingi Ketua Cabang Bhayangkara Polres Bengkalis memberikan tradisi penyiraman kepada seluruh anggota yabg naik pangkat Dan di lanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat oleh ibu ibu Bhayangkari dan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Bengkalis dan jajarannya kepada Personel yang naik pangkat setingkat.
Diakhir acara seluruh personil yang naik pangkat mendapat siraman air dari water canon yabg sudah disiapkan. WWalau dalam kondisi basah kuyup namun duadana ceria dan happy terap terpancar hingga berakhir.



Kemudian acara di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Bengkalis di dampingi ibu Bhayangkari, dan penyerahan nasi tumpeng kepada Personel naik pangkat yang tertua dan yang termuda.

Acara di lanjutkan foto bersama dan makan bersama, acara berakhir aman tertib lancar dan kondusif awal hingga selesai.
Hadir dalam acara tersebut, seluruh pejabat dan personil di lingkungan Polres Bengkalis (ASN). maupun staf.

Adapun personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 34 personel :   

1. AKP ke KOMPOL        : 2 Personil.
2. IPTU ke AKP                : 3 Personil
3. IPDA ke IPTU               : 5 Personil
4. AIPDA ke AIPTU          : 5 Personil
5. BRIPKA ke AIPDA        : 5 Personil
6. BRIGADIR ke BRIPKA  : 4 Personil
7. BRIPTU ke BRIGADIR  : 7 Personil
8. BRIPDA ke BRIPTU      : 3 Personil ( Red/dpc)



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama