Loading...

Lantik 140 Pejabat Strutural dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Bengkalis ,Ini Pesan Bupati Bengkalis


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengambil sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pengawas serta fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis Rabu (17/01/2024) sore.

Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut di hadiri Wakil Bupati Bengkalis Dr.H.Bagus Santoso, Wakil ketua ll DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan. S.Pd.I. Dandim 0303/Bengkalis diwakili Pasi Pers Kapten Arm Yogi, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Danposal POS Bengkalis, diwakili Pelda mar Reza Helvetio, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H. Bustami HY, SH., MM, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis. Jamaluddin. AP..M. Si, Kepala BAPPEDA Kab. Bengkalis, Rinto, SE, M.Si, Kepala Inspektur Kab. Bengkalis, Radius Akima, S.Sos, MT, Kepala OPD lingkup Bengkalis, Kepala Kemenag Bengkalis,Drs. H. Khaidir.


Dalam arahannya Bupati Bengkalis menyampaikan, bahwa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan hari ini, selain menindak lanjuti hasil job fit dan evaluasi kinerja juga upaya penyegaran, dalam memperkuat tata kelola pemerintahan di daerah ini, agar lebih dinamis dan profesional guna memaksimalkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat dalam mempercepat tercapainya visi, misi serta program unggulan daerah.


"Selamat dan tahniah kepada Bapak/Ibu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional yang telah dilantik dan  diambil sumpah jabatannya. Semoga Bapak/Ibu mampu mengemban amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta dapat membuktikannya dengan prestasi kerja dengan senantiasa dapat menjaga citra positif pemerintah daerah,” Ucap Kasmarni.

Buktikan amanah yang telah kami berikan ini sambung Buk Kas, dengan perkuat komitmen, menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi dalam tata kelola pemerintahan, tugas-tugas pembangunan, serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima, melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal, professional, dan disiplin, sehingga kinerja bapak/ibu memiliki korelasi dalam mendorong percepatan pembangunan daerah terutama dalam mendukung visi dan misi serta program unggulan daerah.


Permintaan saya, lanjut Bupati agar lebih fokus pada percepatan pembangunan daerah, percepatan pencapaian target kinerja sesuai visi dan misi serta program unggulan daerah serta membawa perubahan positif.

" Makanya sering kami sampaikan, bahwa dimanapun bertugas harus selalu memberikan yang terbaik, dan jangan lupa, untuk terus menerapkan dan menegaskan core values  ASN berakhlak yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, yang siap mendukung terwujudnya kabupaten bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.” Harap Bupati.

Kepada pejabat struktural dan fungsional yang hari ini diberikan amanah, tegas Kanjeng Mas Tumanggung Kasmarni Purbaningtiyas, untuk bersama-sama dan tetap menjadi team work yang tangguh dan kompak, serta dapat menyelesaikan setiap program kerja maupun program unggulan daerah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera ( Bermasa ) ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama