Loading...

Lintasi Hutan Sarang Harimau, Kapolres Bengkalis Komit Sosialisasi Pemilu 2024 Aman dan Damai di Desa Tasik Serai


Pinggir,( Detikperjuangan.com) Menempuh perjalanan panjang dengan hamparan hutan di kiri kanan jalan menuju Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro tetap semangat dan tegar menunaikan tugasnya untuk  sosialisasi pemilu aman dan damai di tahun ini.

Ancaman binatang buas seperti harimau tidak menyurutkan niat dan tekat Kapolres Bengkalis yang juga   seorang pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat menelusuri  jalan menuju Desa Tasik Serai  yang guna  menyebar luaskan pesan perdamaian dalam pemilihan yang mendebarkan pada tahun 2024 ini.




Perjuangan menuju titik sasaran Desa Tasik Serai kawasan terpencil Kecamatan Talang Muandau , bukanlah hambatan bagi para jajaran Personil Polres Bengkalis.Namun menambah  kobaran semangat berani mati. Kapolres dengan keberanian melampaui nalar tetap mempertahankan tujuan mulianya yaitu menyebarkan pesan aman dan damai jelang Pemilu 2024.

Dengan kata-kata yang menyala bagai bara, Kapolres menyuarakan bahwa meskipun hutan sarang harimau tersebut mungkin lebih aman daripada suasana politik saat ini, perdamaian di pemilihan adalah kunci bagi masa depan yang lebih baik.



" Majunya para calon dan peserta pemilihan diharapkan tak akan terhambat oleh kekhawatiran akan konflik. Bahwa, meskipun hutan belantara mungkin lebih ramah daripada arena politik yang terkadang ganas, tapi bukan berarti kita harus merelakan nasib pilihan yang lebih cerah untuk negeri ini.,", Kata Kapolres.

Tanpa menghiraukan auman binatang buas seperti harimau  Kapolres Bengkalis dengan teguh dibarengi   komitmen  menyampaikan  "Aman dan damai dalam pemilu tahun 2024 adalah kuncinya! Kami akan menjaga Desa Tasik Serai dan setiap desa di Bengkalis tetap aman dan damai!"



"Walau Desa Tasik Serai dan sekitarnya mungkin merupakan wilayah bermukimnya  harimau untuk berkembang biak, namun pesan dan kesan semangat aman dan damai dalam pemilu tahun 2024 harus terus dinyalakan dan di semarakkan di hati personil serta masyarakat Desa Tasik Serai, ditanamkan oleh sosok yang tak kenal takut,"  Pungkas  Kapolres Bengkalis.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama