Loading...

Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 Saat Goro



Talang Muandau ( Detikperjuangan.com) Kegiatan gotong royong (goro) yang dilakukan oleh kalangan masyarakat Indonesia merupakan salah satu Budaya Bangsa yang sudah ada semenjak dahulu Hal yang sama sampai saat ini masih terus terpelihara dan menjadi kebiasaan masyarakat Desa Tasik Serai Kecamatan. Talang Muandau Kabupaten. Bengkalis.

Kegiatan goro serentak masyarakat Desa Tasik Serai yang diprakarsai oleh Bhabinkamtibmas Aiptu. Jaka Utama dalam rangka memperbaiki jalan poros desa yang menghubungkan satu desa dengan desa lainnya yang saat ini kondisinya rusak parah akibat musim hujan. Jalan tanah hancur dan berlubang dan sulit untuk dilalui waarga.Sehingga dilakukan perbaikan dengan menggunakan gambangan kayu sebagai bantalan jalan.


Di sela-sela kegiatan goro Kamis lalu tersebut pada saat turun isirahat dan sambil kumpul dengan beberapa warga yang ikut goro.Suatu moment bagi  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai Tahun 2024 ini. Dengan harapan tentunya nanti kemajuan pembangunan bangsa dan negara, khususnya Desa Tasik Serai akan jauh lebih maju untuk masa yang akan datang. Untuk itu sangat perlu seluruh lapisan masyarakat mendukung pelaksanaan Pemilu damai saat ini. 



" Hindari terjadinya permusuhan dan perpecahan, tapi mari sama-sama kita jalin kebersamaan dan kekompakan dalam segala asfek kehidupan bermasyarakat. ,", kata Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai Aiptu  Jaka Utama 

Ditempat terpisah Kapolsek Pinggir Kompol. Darmawan, SH., MH kepada wartawan  membenarkan kegiatan goro yang dimotori oleh Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai.
" Kegiatan tersebut dalam rangka ikut membantu dan ikut goro bersama masyarakat sehingga akses jalan poros antar desa tersebut dapat dilalui, apalagi nanti jalan tersebut akan digunakan untuk akses jalan distribusi logistik pemilu ke Kantor PPK Kec. Talang Muandau, dan tentu saja harapan kita dengan kegiatan goro tersebut akan menghasilkan suatu kebersamaan dan kekompakan tetap terpelihara ditengah masyarakat.,",Pungkas Kapolsek ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama