Loading...

Ratusan Orang Anak Yatim Terima Santunan dari Pengurus Masjid Besar Arafah Duri


Duri,( Detikperjuangan.com) - Pengurus Masjid Besar (MB) Arafah Duri santuni 359 anak yatim dilingkungan masjid.Pembagian santunan tersebut dilaksanakan di dalam ruangan masjid usai solat Jum'at (9/2/2024) siang. 

Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Ketua Umum MB Arafah Duri, Riki Rihardi bersama beberapa pengurus lainnya.

Ketum MB Arafah Duri Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena pada hari Jumat ini kita dapat memberikan santunan kepada anak yatim. 

"Yang biasanya, kita berikan santunan  sebanyak 200 orang, hari ini bertambah jadi 359  orang dengan total dana sebesar Rp 90 juta,'" ucapnya. 

Riki Rihardi, menyebutkan pada santunan sebelumnya mendapatkan 500 perorang, hari ini karena pembagiannya bertambah jadi anak yatim mendapatkan sebesar Rp 250 ribu  perorangan. 



"Kita berharap dengan pembagian santunan ini, kepada orang tua atau wali dapat  menggunakan sebaik-baiknya," pesan Riki yang juga Camat Mandau ini. 

Selain penyerahan santunan ditambahkan , Riki Rihardi juga menyampaikan sudah mengusulkan melalui Musrenbang Kecamatan Mandau baru ini kepada Bupati Bengkalis untuk Masjid Arafah Duri jadi Ikon wisata religi dan menjadikan Masjid Besar Arafah Duri menjadi masjid yang representatif dan menjadikannya Islamic Center nya Kota Duri.

"Jadi nanti setiap orang bisa mengaji dan memenuhi kebutuhan rohani untuk memperkuat iman," ungkapnya juga mengajak kepada jamaah untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk memperluas lahan untuk pembangunan ( Red/dpc).



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama