Loading...

Rekapitulasi Perhitungan Suara Hampir Usai, Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Diprediksi Peroleh 3 Kursi

Teks Foto : Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung  ( Ist) 



Mandau ( Detikperjuangan.com) Proses rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Mandau,Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Bathin Solapan hampir usai.
Walau hasil perhitungan suara  belum diumumkan pihak KPU secara resmi  namun untuk sementara  Partai Persatuan Indonesia ( Perindo)  Kabupaten Bengkalis memprediksi berhasil memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung kepada Detikperjuangan.com Senin (26/2/24) sore tadi.

" Dari hasil  perolehan suara sementara kita prediksi  berhasil memperoleh 3 kursi legislatif diantaranya Dapil Bengkalis 3 ( Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau ) 1 kursi dengan jumlah  6728 suara .Dan Dapil 4 ( Kecamatan Mandau) 1 kursi dengan jumlah 6165 suara,dan Dapil 5 ( Kecamatan  Bathin Solapan ) 1 kursi  dengan jumlah suara sementara 5143 suara.,", Terang Dapot Hutagalung optimis 

Dikatakan Dapot keberhasilan partai  yang Ketua Umumnya  Hary Tanoesoedibyo mengalami peningkatan yang begitu  significant dari  periode sebelumnya yang memperoleh  1 kursi.

" Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat. Kita menyampaikan Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau,Pinggir / Talang Muandau dan Kecamatan Bathin Solapan  atas dukungan ini. Amanah dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Bengkalis ini menjadi tanggung jawab besar bagi kami nantinya, ", Kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung yang juga salah seorang bakal menduduki 1 kursi di DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029

Ditambahkan Dapot sesuai dengan data sementara yang diterima dari beberapa Kabupaten dan kota se Riau diprediksi Partai Perindo memperoleh 10 kursi.Diantaranya Kabupaten Bengkalis 3 kursi,Dumai 1 kursi ,Rohil 1 kursi,Siak 2 kursi ,Inhu 2 kursi dan Inhil 1 kursi. 

" Terimakasih kepada masyarakat dan juga  para caleg Perindo Kabupaten Bengkalis yang telah berjuang untuk keberhasilan ini.Semoga di periode berikutnya dapat meningkat lagi dalam perolehan kursi legislatif, , ", Pungkasnya ( Red/dpc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama