Loading...

Sri Mazoli Caleg No Urut 3 Partai PKB Dapil 4 Mandau Gelar Kampanye



Mandau ( Detikperjuangan.com) Calon anggota legislatif ( Caleg) Kabupaten Bengkalis Nomor Urut 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Daerah Pe iluhan ( Dapil 4) Kecamatan Mandau Selasa (6/2/24) melaksanakan tahapan pemilu dengan kampanye .
Kampanye yabg digelar di Posko pemenangan Sri Mazoli, Jalan  Sudirman Gang Alhidayah Rt01/Rw06 Kelurahan  Gajah Sakti Kecamatan  Mandau dihadiri ratusan warga terutama para IRT.

" Seyogianya Misliadi Caleg untuk Propinsi Riau dan Iyet Bustami caleg DPR RI ikut hadir bersama kita sore ini.Namun karena adanya halangan kedua Caleg kita berhalangan hadir,", Kata Ishariyanto selaku Ketua Tim Pemenamgan Mandau mengawali sambutannya.

Namun lanjut yang akrab dipanggil Anto ini hal itu tidak mengurangi semangat dan tetap komit mendukungnya pada 14 Februari mendatang.

" Hanya Caleg Sri Mazoli yang berani membuat komitmen tertulis jika nantinya berhasil duduk di kursi legislatif.Dan hal ini tentunya perlu mendapat dukungan penuh untuk kita perjuangankan ,"  kata Anto

Ditambahkan jika nantinya Sri Mazoli duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis akan   komit mengalokasikan pokirnya secara transparan untuk Dapilnya.



" Dan juga saat melaksanakan kegiatan reses, akan   dikelola oleh Tim setiap tahunnya.Hal ini tentunya akan membantu masyarakatnya.Dan dirinya juga siap mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat banyak ,", imbuhnya.


Sementara itu Fahri ,SH  yang juga salah satu Tim nya  menyampaikan ajakan kepada seluruh warga yang hadir untuk memberikan suaranya kepada Caleg Sri Mazoli yang dikenal komit dan dekat dengan masyarakat 

" Caleg Sri Mazoli berani membuat fakta integritasnya melalui notaris. Wajar dan tepat kita memilih Sri Mazoli Nomor Urut 3 Partai Nomor 1  PKB.Optimis akan memberikan manfaat bagi kita semua,"  Ajaknya.



Caleg Sri Mazoli  dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa dirinya mengabdikan  diri sebagai calon anggota legislatif senantiasa hanya ingin membantu masyarakat.
" Karena selama ini telah banyak memberikan bantuan kepada anak anak yang putus sekokah untuk memperoleh ijazah melalui Paket B dan C.Dan selain itu juga telah banyak membantu kaum dhuafa
Dan nantinya jika masyarakat memberi kepercayaan kepada saya untuk duduk di kursi parlemen.Maka bantuan bantuan kepada masyarakat dapat lebih kita tingkatkan lagi. Mohon kepada masyarakat untuk memberikan  dukungannya sehingga dapat mewujudkannya nanti niat baik ini nantinya ,", Harap Sri Mazoli dengan optimis.

Kegiatan berakhir usai sesi dialog dan ditutup dengan doa ( ***)










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama