Loading...

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, SDN 21 Mandau Bersama Komite Gelar Bazar Amal


 

Mandau ( Detikperjuangan.com) Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini SDN 21 Kecamatan Mandau  bersama Komite sekolah gelar  Bazar Amal.
Kegiatan sosial yang dilaksanakan di halaman sekolah Sabtu (2/3/24)  tersebut dibuka langsung oleh Kepala SDN 21 Yesy Angraini,SPd,SD dihadiri Ketua Komite Mira Agustina dan jajaran pengurus lainnya  serta  dihadiri para orang tua murid dan juga para siswa.
Selain kegiatan bazar juga ada lomba newarnai tingkat TK dengan menyediakan hadiah menarik bagi pemenang.



Kepala SDN 21 Mandau Yesi Angraini,S.Pd,SD mengatakan bahwa kegiatan tahun  ini merupakan kegiatan kedua jelang bulan Ramadhan dengan tema " Mari kita tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Penuh Rahmat dan Ampunan menuju ridho Illahi,".



" Alhamdulilah, kegiatan ini sudah berjalan sejak tahun lalu.Tujuan kita tak lain untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa dan kurang mampu .Hasil dari bazar hari ini akan kita bagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di bulan Ramadhan nanti.,", kata Kepsek SDN 21 Mandau.



Ditambahkan bahwa kegiatan dikelola oleh pihak Komite Sekolah  bersama orang tua murid.
" Kita hanya  menyediakan wadah.Kalau tahun lalu ada sebanyak 138 anak yatim dan kaum dhuafa yang dapat kita bantu.Mudah mudahan tahun ini dapat meningkat sesuai hasil bazar hari ini.Kami sangat mengapresiasi pihak komite sekolah dan orang tua murid yang telah peduli dengan anak yatim dan kaum dhuafa.Kegiatan ini juga menamamkan  rasa kasih sayang antara sesama anak dan orang tua serta membangun silaturahmi agar  semakin baik,"  Imbuhnya.



Kepala SDN 21 Mamdau ini juga menyampaikan berbagai prestasi yang diraih oleh pihaknya dalam berbagai lomba dengan perolehan juara 1 dan bahkan mutu sekolah juga mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

" Kegiatan ini akan menjadi  agenda tahunan setiap jelang Ramadhan.
Terima kasih kepada pihak Komite sekolah dan guru guru serta orang tua murid dan juga pihak lain yang telah membantu kegiatan ini.,", pungkasnya

Sementara itu Ketua Komite SDN 21 Mira Agustina juga  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus  Komite Sekolah dan juga Komite Kelas serta orang tua murid dan juga para guru guru.



" Semoga kegiatan ini dapat meningkat setiap tahunnya guna membantu anak yatim ,kaum dhuafa dan juga anak kurang mampu.Dan   mudah-mudahan kegiatan  bazar amal hari ini bermanfaat bagi anak yatim dan kaum dhuafa di bulan Ramadhan 1445 H tahun ini.,", Pungkas Ketua Komite Sekolah SDN 21 Mira Agustina ( Red/dpc)









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama