Loading...

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H,PT PCR Gelar Doa Bersama Karyawan dan Santuni Anak Yatim




Mandau ( Detikperjuangan.com) Dalam menyambut  bulan suci Ramadhan 1445 H , dengan penuh kepedulian dan kebaikan  Perusahaan Minyak Kepala Sawit ( PMKS) PT Permata Citra Rangau ( PCR)  Kilometer 3,5 Jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan rutinitas  yang menyentuh sekaligus menyalurkan santunan kepada 37 anak yatim warga sekitar perusahaan.

Kegiatan berlangsung di Musolla Perusahaan  Sabtu (9/3/24) sekaligus doa bersama karyawan dalam  menyambut Bulan Suci  Ramadhan 1445 H.


Acara yang dibuka oleh Humas PT PCR Nur Islami menyampaikan beberapa agenda dalam pertemuan dan diawali dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh ustadz AS Dalimunthe selaku pimpinan pesantren Al Ihwan kemudian pihak manajemen memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 37 Orang.


GM PT PCR Muhammad Ali  melalui Manager Perusahaan  Bambang Sugeng  usai menyerahkan santunan tersebut mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan waktu  yang tepat untuk membangun kesempatan emas (golden moment.) 


" Ramadhan menjadi moment yang tepat untuk berbuat kebaikan dan meraih keberkahan,salah satunya dengan membantu sesama terutama kepada anak yatim . Menyantuni anak yatim menjadi salah satu keutamaan.Semoga apa yang telah disampaikan  pihak perusahaan PT PCR hari ini bermanfaat dan menjadi berkah,"  Kata Manager PT PCR Bambang Sugeng


Ditambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas pihak perusahaan terhadap anak yatim dan juga kepada keluarga kurang mampu.




" Selain pemberian santunan kepada anak yatim, Program CSR  perusahaan juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga sekitar sebagai bentuk kontribusi nyata perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan,", Imbuh Bambang


Pada kesempatan itu Manager Perusahaan PT PCR Bambang Sugeng mengajak  seluruh anak yatim dan karyawan yang beragama Islam untuk dapat menjalankan ibadah puasanya dengan lancar selama bulan Suci Ramadhan 1445 H.

" Selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1445,  ,", Pungkasnya ( Rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama