Loading...

Ketum Pkwaci Hadiri Acara Ijab Kabul Nalladia Ayu Rokan Anak Sulung Dari Bupati Rohil



Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com)Zulfan Effendi selaku Ketua Umum ( Ketum)  Perkumpulan Kebersamaan Wartawan Cinta Indonesia ( PKWACI ), pada Rabu (24/4/2024) menghadiri acara Ijab Kobul Nalladia Ayu Rokan anak sulung dari Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong SIP.MSi - Nyonya Sanimar SPd dengan Bripda Ricki Hardiansyah anak  ketiga dari H. Hendri (H.Kantan) - Hj. Ema Situmorang.

Walaupun kehadirannya setelah Ijap Kobul telah berlangsung, namun Zulfan Effendi yang didampingi anggota Satgas nya Tutur Suriadi sempat berpoto dan memberikan ucapan selamat kepada pasang Nalla dan Ricki tersebut.

"Selamat ya, semua doa terbaik buat kalian," kata Zulfan, seraya di aminkan oleh Nalla dan Ricki.

Bahkan Nalla beberapa kali mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua PKWACI tersebut. "Mokasih pak yo, udah hadir dan memberi ucapan selamat kepado kami," kata Nalla dengan logat Melayu nya.

Ketua PKWACI berpesan kepada pasangan Nalla dan Ricki yaitu untuk selalu menghargai dan menjaga nama baik pasangan dan keluarga. 

"Semoga pernikahan kalian membawa berkah untuk kalian berdua sampai ke anak cucu, keluarga dan orang banyak," harap Zulfan Effendi yang kembali di aminkan pasangan tersebut. ( Tutur s.dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama