Loading...

Managemen PMKS PT PCR Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan dan Santuni Puluhan Anak Yatim


Duri ( Detikperjuangan.com) Pimpinan dan seluruh karyawan PMKS PT.Permata Citra Rangau (PCR) Jumat (5/4/24)  gelar kegiatan berbuka puasa bersama dan santuni 57 orang anak yatim

Kegiatan tersebut  di halaman Mushola PMKS PT PCR  Kilometer  3,5 Jalan Gajah Mada Sebanga, Kelurahan Talang Mandi KecamatanMandau, kegiatan dihadiri GM PMKS PT.PCR Muhammad Ali, Manajer PKS Bambang Sugeng, Humas Sutrisno, dan Nur Islami, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh masyarakat.


Kegiatan berbuka bersama dan santuni anak yatim dengan seluruh karyawan PMKS PT. PCR dilaksanakan rutin setiap bulan ramadhan. Alhamdulillah, PT PCR santuni anak yatim sebanyak 57 orang di bulan ramadhan 1445 hijiriah tahun 2024 masehi,” ucap GM PT.PCR Muhammad Ali.

Dikatakannya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama masyarakat dan tokoh masyarakat, khususnya anak yatim yang berada sekitar operasional pabrik.


" Kami harapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama anak yatim menghadapi hari raya Idul Fitri.Terima kasih kepada tokoh masyarakat, terutama para anak yatim sudah hadir di acara buka bersama dan santuni anak yatim dengan seluruh karyawan PKS PT Permata Citra Rangau,” sebut Humas PT Permata Citra Rangau, Sutrisno.

Ditambahkann  Sutrisno, acara buka puasa bersama dan santuni anak yatim adalah kegiatan rutin PT.PCR setiap bulan suci ramadhan. 

“Kita harapkan kedepannya kegiatan serupa dapat berjalan dan dapat ditingkatkan.Terima kasih kepada tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, khususnya para anak yatim yang hadir, dan kegiatan yang kita laksanakan diberkahi Allah Subahanahu Wa Taala,” tutur Sutrisno.


PT Permata Citra Rangau perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit terus berkomitmen dan konsisten gelontorkan program CSR, bantuan paket sembako rutin dilaksanakan setiap bulan.

Tidak hanya itu, perusahaan memberikan bantuan kepada pengurus mushala dan masjid serta turut berpartisipasi memberikan support berbagai kegiatan pemuda, terutama memperingati dan merayakan hari-hari besar, seperti Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan lainnya.(Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama