Loading...

Jum'at Berkah ,PMKS PT PCR Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim


Mandau ( Detikperjuangan.com) Berbagi sembako  kepada puluhan warga kurang mampu dan juga menyantuni  49 orang anak yatim di sekitar pabrik PMKS PT Permata Citra Rangau ( PCR ) Jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau terus berlanjut tanpa henti

Lewat   program CSR dan  melalui Jum'at Berkah kali ini  diluncurkan Jumat (31/5/24) merupakan komitmen PT PCR berbagi kepada 60  masyarakat Jalan Purnama RT 5 dan RT 6  Km 3,5 dan juga masyarakat kurang mampu di Kilometer 6 Jalan Gajah Mada.
Penyerahan bantuan sembako berupa beras,minyak makan, gula Indomie dan teh dan santunan anak yatim  langsung oleh GM Muhammad Ali melalui Manager PKS PCR  Amri Sinaga 



" Kegiatan ini merupakan komitment perusahaan terhadap masyarakat sekitar terutama yang kurang mampu yang dikucurkan dari program CSR perusahaan setiap bulannya,", Kata GM PT PCR Muhammad Ali melalui Manager PKS Amri Sinaga lewat rilisnya yang dikirim kepada wartawan.

Selain itu lanjut Amri Sinaga pihak perusahaan juga  memberikan dana operasional untuk masjid dan musollah sekitar pabrik.

" Kita harapkan melalui bantuan sembako,santunan anak yatim dan juga bantuan dana ooersional masjid dan musolla yang dikucurkan setiap bulannya masyarakat dapat terbantu dalam memperoleh kebutuhan hidupnya,", Harap Manager PT PCR. ( Rls/dpc)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama