Loading...

Kasmarni Diwakili Syuib Idris Ambil Formulir Bacalon Bupati Bengkalis dari DPD Partai PKS


 

DURI  ( Detikperjuangan.com) – Kasmarni diwakili oleh Syuib Idris selaku Tim nya Rabu (15/5/24) mendatangi Kantor DPD Partai PKS untuk mengambil Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029.

Kedatangan Tim Kemenangan Kasmarni, Syuib Idris disambut baik H.Misno selaku  Ketua Dewan Etik Daerah, PKS Kabupaten Bengkalis, beserta beberapa Kader Partai Keadilan Sejahtera lainnya.


Syuib Idris saat ditemui menyebutkan dirinya diutus oleh Ibu Kasmarni datang ke Kantor DPD PKS Kabupaten Bengkalis di Duri  untuk mengambil berkas Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis.

"Saya tadi juga sudah menyampaikan maaf kepada Pengurus Partai PKS Kabupaten Bengkalis  dari Ibu Kasmarni karena belum bisa datang disebabkan  ada kegiatan di Surakarta dalam rangka HUT Dekranasda ke 44 Tahun dan Insyaallah beliau akan datang dalam rangka pengembalian Formulir nantinya ," kata Suib Idris.

Sementara itu Ketua Dewan Etik Partai PKS Kabupaten Bengkalis, H. Misno mengatakan terima kasih dan  Alhamdulillah atas kedatangan Perwakilan dari Ibu Kasmarni untuk mengambil Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029.

"Ibu Kasmarni merupakan yang pertama mengambil Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis di Partai PKS Kabupaten Bengkalis walaupun diwakili oleh Tim Pemenangan dan Insyaallah tentunya kami berharap diwaktu pengembalian beliau bisa hadir langsung," ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa ini merupakan langkah awal untuk bisa Partai PKS mempersamai Koalisi dengan Pengusung Ibu Kasmarni sebagai Calon Bupati Bengkalis yaitu Partai PDIP.

"Kemarin Kader PKS juga sudah mendaftar ke DPC PDIP Bengkalis sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis yaitu H. M. Rafee, mudah-mudahan Allah mempermudah langkah kita semua untuk berkoalisi," terangnya.

Ketika Proses ini semuanya sudah clear ditingkat DPD, lanjutnya proses akan ditindaklanjuti ketingkat DPW setelah itu  juga melakukan Fit and Proper Test di DPP Partai PKS Pusat, jika seluruhnya sudah selesai baru nanti diterbitkan SK Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diusung oleh DPP.

"Pengambilan formulir  untuk Pendaftaran masih berlangsung hingga tanggal 25 Mei dan kemudian selanjutnya jadwal Pengembalian Formulir bagi para  Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis di Partai PKS ," tandasnya. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama