Loading...

Camat Mandau dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Teknis Penyerahan Bantuan Bencana Sumbar



DURI (Detikperjuangan.com) – Camat Mandau, Riki Rihardi, S. STP, M. Si bersama Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi, SH memimpin rapat teknis penyerahan  bantuan untuk korban bencana alam di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Senin, 3 Juni 2024.



Rapat yang digelar di kabtai 2 Kantor Camat Mandau tersebut juga dihadiri Bendahara Umum IPMR Kabupaten Bengkalis Zulmedy, Ketua IKMR Kecamatan Mandau Zainal, Penasehat IKMR Kecamatan Bathin Solapan dan Ketua KBSP AM Arizal Purnapirawan, Ketua IWMR Kecamatan Mandau Hj. Kamnovita, Gonjong Limo Sukandra, BKMT Kecamatan Mandau, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau Robbi Ardi, S. IP, Ketua IKASEMA Gusnedi Jamil, dan Kepala Koorwil Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Peppy Sumanti, SH, MH.

Camat Mandau, Riki Rihardi, S. STP, M. Si saat diwawancara usai memipin rapat mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para  tokoh masyarkat  karena telah turun kejalan untuk mengumpulkan  bantuan dari masyarakat Kecamatan Mandau  untuk meringankan beban saudara kita di Sumatera Barat.



"Hari ini kami berkumpul dalam rangka persiapan penghantaran  bantuan untuk saudara kita yang ada di Sumatera Barat yang  terkena musibah bencana alam, yang Inysallah akan dilepaskan oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni," kata Riki Rihardi yang juga mantan Kabag Umum Setda Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini Senin (3/6/2024).

Ditambahkannya, Ibu Bupati juga akan memberikan bantuan dari Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, dan Insyaallah akan dilepas pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2024, selain itu juga ada dari swadaya masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau, untuk meringankan sedikit beban dari Saudara berada di Sumatera Barat.

"Namun, tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan  sebelum hari Rabu Tanggal 5 Juni sekitar pukul 10.00 WIB  bisa menghubungi Bang Syaiful Ardi Wakil Ketua DPRD Bengkalis atau Pak Zainal," terangnya.



Sementara itu Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Mandau yang telah mengkoordinir untuk mengantarkan bantuan kepada saudara kita yang ada di Sumatera Barat  dalam musibah bencana alam.

"Kemungkinan kalau tidak dikoordinir oleh Pak Camat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kemungkinan kami mengantarkan bantuan untuk Saudara kita di Sumatera Barat masing-masing dengan per Ika atau Organisasi," ujar Syaiful Ardi yang juga Ketua DPC Partai PAN Kabupaten Bengkalis ini.

Alhamdulillah pagi ini, lanjutnya  Camat merangkul dan insyaallah akan memfasilitasi bersama  Bupati Bengkalis mengumpulkan dan mengantarkan bantun ini kepada saudara kita yang berada di Sumatera Barat.

"Harapan kami tentunya, menjelang keberangkatan ini kalau ada bagi organisasi lain atau masyarakat yang ingin memberikan bantuan untuk saudara kita kami persilahkan sampai Hari Rabu," Harapnya ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama