Loading...

Bupati Bengkalis Sampaikan Jawaban dan Penjelasan atas Pandangan Umum dari 7 Fraksi DPRD




Bengkalis- ( detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan jawaban sekaligus memberikan penjelasan terhadap pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) perubahan APBD tahun anggaran 2021, Rabu 22 September 2021 malam, di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis.

Jawaban dan penjelasan tersebut disampaikannya, usai penyampaian pandangan umum seperti saran, ide serta pendapat dari masing-masing fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Izinkan kami memberikan jawaban atau penjelasan terhadap pandangan umum yang telah disampaikan  dari 7 (tujuh) fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis melalui juru bicaranya,” ucap Kasmarni.

Pertama, kepada H. Adri, dari fraksi Partai keadilan sejahtera, Hendri, dari fraksi Partai Golongan Karya, Horas Sitorus, dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rianto dari fraksi Partai Amanat Nasional, H. Arianto  dari fraksi Gerakan Indonesia Raya, Morison Bationg Sihite dari fraksi Gabungan Suara Rakyat dan Surya Budiman dari fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia.




“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, wakil pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis atas saran, masukan, ide, dan pendapat yang telah disampaikan kepada kami. Semoga ini segera  bisa dibahas pada tahapan selanjutnya sehingga dapat disahkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kasmarni juga ketika itu mengajak, kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis untuk berkolaborasi membangun Kabupaten Bengkalis ini, dengan adanya kerjasama yang baik dari legislatif dan eksekutif maka sangat mudah membangun daerah ini.

“Intinya kami menerima dari semua saran dan ide apa yang disampaikan masing-masing fraksi DPRD Bengkalis pada malam hari ini, kita perlu seirama dalam mewujudkan keinginan masyarakat kita, mari kita tingkatkan koordinasi, kolaborasi kita yang telah terjalin selama ini,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi bupati, Asiten I,II dan III Setda Bengkalis para Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta tamu undangan lainnya.( rls/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama