Loading...

PKS PT PCR Kembali Salurkan Bantuan Sembako Lewat Program CSR Kepada Warga Sekitar




Duri-(detikperjuangan.com)-  PT Permata Citra Rangau (PCR) Duri yang terletak di Jalan Gajah Mada, Kilometer 3,5 Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat disekitarnya di Jalan Purnama RT 05,RW 06 Kelurahan Talang Mandi.Bantuan berupa sembako ini terus mengalir melalui program CSR nya setiap bulan.


Seperti yang dilakukan perusahaan yang bergerak pengolahan Kelapa Sawit itu, Selasa (21/9/21) kembali berbagi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) nya dengan menyalurkan puluhan paket sembako ke masyarakat disekitar areal operasionalnya.


"Berbagi kebaikan ini adalah investasi bagi perusahaan dan insya allah akan menjadikan rezeki perusahaan lebih banyak,"ujar Direktur PT PCR, Ariansyah Putra SH, melalui Humas Sutrisno dan Nur Islami.


Dikatakan Sutrisno, pihaknya takkan pernah lelah dalam hal berbagi kemasyarakat, apalagi dimasa pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) seperti saat ini.


"Mudah mudahan bantuan ini  bermanfaat bagi masyarakat dan minta doakan perusahaan terus berkembang agar program ini tetap berjalan lancar. Tanpa masyarakat, perusahaan tidak akan tumbuh dan berkembang,",sebutnya ( jon/dpc).
Lebih baru Lebih lama