Loading...

Bersama Forkopimda Riau, Bupati Bengkalis Hadiri Silaturahmi dan Perayaan Imlek 2022

 


Pekanbaru- ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri kegiatan Silaturahmi dan Perayaan Imlek tahun 2022 bersama Forkopimda Riau di Ballroom Novotel Pekanbaru, Selasa (8/2/2022).

Saat menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis tidak sendiri, melainkan didampingi oleh anak-anaknya yakni Septian Nugraha yang juga adalah Anggota DPRD Bengkalis, Fanny Anggriani Harnas dan M. Arsya Fadillah. 

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis memberikan apresiasi khusus kepada Bapak Kanjeng Raden Suman Hadinegoro yang telah memberikan banyak konstribusi positif khususnya dalam memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Bengkalis khususnya di Pulau Rupat Utara.

"Jadi Pak Suman ini adalah salah seorang putra daerah yang turut serta dan banyak berkonstribusi dalam memajukan sektor pariwisata di Rupat Utara, bukti nyatanya, beliau telah pembangunan Villa Anting Putri di Desa Tanjung Punak, serta berbagai fasilitas penunjang kepariwisataan pantai," ujar Bupati.

Dihadapan masyarakat Tionghoa serta undangan yang hadir kala itu, Bupati Bengkalis mengajak mereka semua untuk bisa berkunjung ke Pulau Rupat, berwisata dan menikmati keindahan alam.

"Jadi mari bapak ibu semua kita berkunjung ke Pulau Rupat, apalagi sekarang sudah ada penginapan yang sudah setara dengan fasilitas hotel bintang lima, kami yakin, tidak akan mengecewakan para wisatawan," ujar nya.

Perayaan Imlek tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu kehormatan diantaranya Gubernur Riau diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Riau H. Masrul Kasmy, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal beserta istri Ibu Nindya M. Iqbal, Kabinda Riau Brigjen TNI Amino Setyo Budi, Komjen Pol (Purn) DR. Drs. H. Ito Sumardi Djunisanyoto, dan Irjen Pol (Purn) Syafrizal Ahiar yang merupakan Penasehat Novotel Pekanbaru Group, serta Komisaris Novotel Pekanbaru Kanjeng Raden Suman Hadinegoro.

Selain keluarga, juga ikut mendampingi Bupati Bengkalis antara lain, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra, Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Adi Sutrisno, Kepala Bagian Organisasi Setda Bengkalis Imelda Susanti.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan agenda hiburan yang mendatangkan Penyanyi Nasional asal Kabupaten Bengkalis Kak Iyeth Bustami ( rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama