Loading...

Percepatan Vaksinasi Kapolsek Mandau Gelar Rapat

 



Mandau -( detikperjuangan.com)  Guna melaksanakan percepatan Vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Mandau,   Senin (7/2/22) Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo didampingi Kanit Reskrim AKP Firman, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.SI diwakili Sekcam Mandau Yoan Dema, Bhabinkamtibmas beserta Karang Taruna Mandau, Pemuda Pancasila, Granat, Laskar Melayu, serta organisasi lainnya se Kecamatan Mandau gelar rapat.

Rapat yang diinisiasi Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo dan jajaran digelar di lantai II Kantor Camat Mandau dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kompol Indra Lukman memaparkan bahwa saat ini vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum baru mencapai 68 persen dari target vaksinasi 100 persen. Sedang, vaksinasi dengan sasaran Lanjut Usia (Lansia) baru mencapai 41 persen dari target vaksinasi 100 persen.

Selain itu kata Kapolsek  rapat bersama ini digelar untuk percepatan vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Mandau. Mengingat penularan virus Corono varian baru bernama Omicron sudah mulai di Provinsi Riau.

Ditambahkan Kapolsek, pasien yang tertular di Kecamatan Mandau terjadi peningkatan kasus. Untuk itu   perlu dilakukan upaya pencegahan dengan meningkatkan herd immunity masyarakat, khususnya bagi Lansia.




Untuk pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi digelar pada Sabtu, 13 Februari 2022 nanti. Kepada seluruh pengurus teras Organisasi, Lembaga serta seluruh Lurah dan Kepala Desa agar menosialisasikan kepada seluruh Ketua RT dan RW di wilayah masing-masing,” serunya


Sekretaris Kecamatan Mandau, Yoan Dema mewakili Camat Mandau, Riki Rihardi siap mendukung kegiatan vaksinasi dengan menyiapkan fasilitas, seperti tempat digelarnya percepatan vaksinasi Covi 19.



“Kepada seluruh Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Mandau diminta agar mensosialisasikan kegiatan percepatan vaksinasi Covid 19. Upayakan warga yang belum vaksin, baik dosis 1, 2 dan 3 dapat mengikuti vaksinasi yang bakal digelar rencananya di gedung Bathin Betuah perkantoran Camat Mandau Jalan Jenderal Sudirman,", pungkasnya ( rls/dpc)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama