Loading...

Pererat Silaturahmi, Upika Mandau Silaturahmi dengan Wartawan

 



Duri ( detikperjuangan.com)  - Camat Mandau Riki Rihardi bersama Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat dan Danramil Mandau Kapten Jemi Riyanto bercengkrama dengan insan pers.

Kegiatan silaturahmi lintas sektoral tersebut sebagai ajang untuk mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, di Duri, Rabu (13/7/2022).

Camat Mandau Riki Rihardi mengakan, bahwa silaturahmi itu penting. Selama ini, jalinan hubungan baik yang sudah terjalin semoga dapat lebih erat lagi.




Kegiatan tersebut dihadiri seluruh insan pers yang bertugas di Duri, Kabupaten Bengkalis. Dalam acara itu, kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban.

Danramil Mandau Kapten Jemi Riyanto menyatakan juga menyampaikan hal serupa. Ia juga mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama yang baik selama ini.

"Harapannya ke depan tetap terjalin. Kami harap kita harus selalu solid, di Mandau ada corong informasi yaitu pers. Kerja kami jadi bagus juga banyak andil pers, harapannya mari kita jalin kerjasama lebih erat lagi," ujarnya.



Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat mengatakan bahwa dengan silaturahmi maka akan tercapai tujuan yang baik. Hal tersebut agar sinergi terjalin.

"Konsepnya masih seperti yang dulu, We strong together and silaturahmi. Silaturahmi itu mempererat hubungan dan menambah keluarga," kata mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini.

Menurut dia, dengan kebersamaan dapat mewujudkan Kamtibmas di Mandau dan Bathin Solapan.

Perwakilan wartawan, Yusrizal mengucapkan terima kasih atas undangan dan jamuan tersebut.

"Kami berharap hendaknya ke depan hubungan insan pers dengan Upika lebih harmonis. Tentunya kami sebagai media adalah mitra dari pemerintah dan instansi setingkatnya, di mana fungsi dan peran memberikan informasi ke masyarakat, dan bermanfaat," ungkapnya.( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama