Loading...

Desa Sebangar Raih Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kecamatan Bathin Solapan Tahun 2022.



Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com)  Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai Juara Pertama Lomba Desa Tingkat Kecamatan Bathin Solapan Tahun 2022.

Pelaksanaan penilaian desa dan kelurahan terbaik tingkat kecamatan  merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dan hasil yang dicapai oleh masing-masing desa/ yang dilakukan setiap tahun.

" Kehadiran Tim Penilai Kecamatan di setiap desa sangat memberikan makna dan motivasi khususnya terkait dengan upaya meningkatkan kapasitas pembangunan di tingkat desa yang merupakan entitas penyelengaraan pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.,", Kata Kades Sebangar melalui Sekdes Ahmad Jais kepada wartawan.

Ditambahkannya bahwa keberhasilan Desa Sebangar meraih juara pertama merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Desa Sebangar bersama pihak aparat desa.

" Terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Bathin Solapan yang telah melakukan penilaian fair dalam lomba desa tersebut.Terima kasih juga kepada seluruh perangkat desa dan lembaga yang telah bekerja sama dalam kegiatan perlombaan ini. Semoga kedepan nya desa kita dapat melalukan yang lebih baik lagi  .,", Harap Sekdes Ahmad Jais ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama