Loading...

Resahkan Masyarakat ,Forkopimcam Mandau Gelar Razia Bali ,Puluhan Kendaraan Terjaring


  


Duri ( Detikperjuangan.com)  Aksi balap liar ( Bali) yang kerap dilakukan malam hari di Jalan Sudirman dan Jalan Hang Tuah Duri Kecamatan Mandau mendapat perhatian dari pihak Forum Komikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Mandau karena sudah meresahkan masyarakat sekitar .Hal itu dibuktikan pada Ahad ( 13/11/22)   Tim gabungan terdiri dari TNI Polri dan Satpol PP Kecamatan Mandau mengelar razia.

Razia gabungan yang di Pimpin Camat Mandau Riki Rihardi bersama Kapolsek AKP Hairul Hidayat dan Danramil Kapten Arh Jemirianto berhasil menjaring puluhan sepeda motor. 



Dari puluhan sepeda motor yang terjaring ada sekitar 23 unit sepeda motor yang mengunakan kenalpot resing bahkan trondol.

Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  mengatakan sangat mendukung razia gabungan yang dilakukan malam ini dalam antisipasi terjadi balap liar (Bali) yang sudah meresahkan masyarakat. 

"Semoga dengan razia gabungan malam ini dapat mengembalikan ketenteraman dan kenyamanan di wilayah Duri khusus Kecamatan Mandau," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat menyebutkan razia gabungan malam ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadi aksi balap liar yang sudah meresahkan masyarakat. 

"Alhamdulillah, razia gabungan malam ini kita berhasil menjaring puluhan sepeda motor yang di duga melakukan aksi balap liar yang dapat mengancam keselamatan jiwa   bagi diri pelaku  dan orang lain.Sepeda motor yang terjaring kita amankan ke Satlantas 125. Kepada pemilik sepeda motor silakan menjemput pada hari Senin dengan membawa surat kendaraannya," Kata Kapolsek Mandau .

Seemantara itu Danramil 03/Mandau Kapten (Arh) Jemirianto mengatakan  razia gabungan kita lakukan malam ini untuk minimalisir aksi balap liar dan mengembalikan situasi yang kondusif di Kota Duri. 

"Dengan pendekatan persuasif para anak-anak muda yang terjaring kita beri pengarahan dan sepeda motornya didata lalu diamankan ke kantor Satlantas 125. Mudah-mudahan tindakan yang kita lakukan malam ini membuat efek jera kepada pelaku balap liar," pungkasnya.

Selama pelaksanaan razia gabungan hingga pukul 01.30  WIB, Ahad (13/11/22), situasi dalam kondisi aman dan kondusif, puluhan sepeda motor yang terjaring sudah dibawa ke kantor Satlantas 125, sementara para anak-anak muda yang sepeda motornya diamankan diberi pengarahan dan disuruh pulang ( Red/dpc

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama