Loading...

Sukseskan HUT PGRI ke-77 Tingkat Provinsi Riau di Duri Panitia Duduk Semeja Bersama Wartawan


Duri ( Detikperjuangan.com)  – Peringatan dan pelaksanaan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tingkat provinsi Riau dipusatkan di Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis pada 26, 27 dan 28 November mendatang.

Dalam kegiatan tersebut PGRI Bengkalis menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar yang nantinya akan dihadiri kaum pendidik atau tenaga kependidikan bahkan siswa-siswi se-Provinsi Riau. Guna sukseskan acara itu, ragam persiapan dimatangkan. Salah satu faktor yang sangat diperhitungkan oleh panitia penyelenggara adalah kesiapan insan media atau rekan pers dalam menaja ragam pemberitaan positif sepanjang acara berlangsung.
Hadir dalam pertemuan yang dilaksanakan Ahad (20/11/22)  tersebut Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah yang juga Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis,Ketua Pantia Pelaksana Maizar,S.PD bersama jajaran panitia lainnya Zikri dan Amril.


Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis, Hj. Kholijah, S.Pd.I sekaligus selaku Ketua PGRI Bengkalis bersama Maizar, Zikri dan Amril yang masing-masingnya merupakan panitia acara segera lakukan pertemuan dengan rekan-rekan media. 

Kholijah menjelaskan, pelaksanaan HUT PGRI ke-77 tingkat provinsi Riau yang dipusatkan di Duri – Bengkalis ini merupakan penghormatan bagi Kabupaten Bengkalis.Dan agenda besar dan membutuhkan dukungan semua pihak baik masyarakat Mandau dan sekitarnya Kabupaten Bengkalis umumnya .Dan tidak ketinggalan dukungan dan peran serta para jusnalis.




“ Dukungan rekan-rekan pers dalam acara ini sangat dibutuhkan. Nama baik Kami ajak dan rangkul rekan semua untuk ikut serta mensukseskan HUT PGRI ke-77 tingkat provinsi Riau yang digelar di Duri lewat ragam pemberitaan menarik,” kata Kholijah.

Nantinya, akan ada beragam mata lomba yang menyemarakkan acara. Hal itulah yang diharap Kholijah mampu diangkat pemberitaannya guna mensukseskan acara dan menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis sebagai tuan rumah. 



“ Kesuksesan HUT PGRI ke-77 ini tidak akan lepas dari peran media . Oleh karena itu kami berharap rekan-rekan sekalian sudi membantu dan meng-update rilis atau naskah berita menjadi tajuk menarik sepanjang acara.Acara pembukaan dimulai tanggal 26 Nopember 2022 dan penutupan tanggal 29 Nopember ,",  tukasnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama