Loading...

Gunakan Dana Bermasa , Pemdes Hutan Ayu Mampu Bangun Jalan Lingkungan


 RUPATUTARA ( Detikperjuangan.com)  - Pemerintah Desa (Pemdes) Hutan Ayu, Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis melalui program unggulan Bupati Bengkalis terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari segala bidang.  Melalui Program Dana Bermasa yang dicairkan Rp1 miliar per desa yang ada di seluruh Kabupaten Bengkalis ini dengan harapan setiap desa agar bisa menekankan pembangunan yang menjadi prioritas utama bagi masyarakat.
Hal itu dibuktikan dengan segala trobosan seperti pembangunan hingga ke pelosok desa.  Seperti di Desa Hutan Ayu, Kecamatan Rupat Utara, melalui dana Bermasa, saat ini pembangunan tahap I dengan 3 titik pekerjaan sudah 100 persen terealisasi. Ungkap.kades Hutan ayu Petrus S.H.

 
Dengan adanya Dana Bermasa tersebut Pemdes Hutan Ayu membangun Infrastruktur Jalan, Jembatan selain itu juga pemberdayaan bagi masyarakat desa tersebut. Kades Hutan Ayu Petrus SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis  karena dengan adanya suntikan dana Bermasa tersebut Pemdes Hutan Ayu berusaha sebaik mungkin untuk pembangunan Infrastruktur untuk masyarakat. 

 "Ini terlihat jelas dengan adanya semenisasi jalan baru yang di prioritaskan untuk masyarakat. Kita berharap penuh supaya dana ini terus bergulir di tahun berikutnya sesuai dengan Program Ibu Bupati Bengkalis, selain untuk pembangunan dan pemberdayaan kita juga menggunakan Dana Bermasa, seperti Pesta Rakyat yang Dimana Desa kita membuka Open Turnamen Bola Volly serta dengan ulang Tahun Desa Hutan Ayu Kita ini." ujar Kades Hutan Ayu.(Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama