Loading...

Pengurus PMBDS Bersama Group Koor Gelar Kunjungan Rohani ke Gereja HKI Okuli Babbusalam



Mandau ( Detikperjuangan.com) Pengurus  Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) bersama group Koor Bapak Bapak Minggu (11/6/23) menggelar kegiatan kunjungan rohani ke gereja HKI Okuli Babusalam Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.
Kunjungan rohani dipimpin langsung Ketua Umum PMBDS  Santun Sihombing bersama Wakil Ketum H Hutasoit Ketua Harian Ir Heris Silalahi  bersama puluhan anggota koor yang diasuh oleh Aipda DL Tobing,SH tersebut mendapat sambutan  dari Pendeta Jon Piter Napitupulu bersama pengurus dan jemaat gereja.

Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing mengatakan bahwa kunjungan rohani ke setiap gereja HKI Okuli Babusalam merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya sekali sebulan. Dan kegiatan ini merupakan program PMBDS guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat .



" Kegiatan kunjungan rohani  ini lanjutan dari kegiatan sebelumnya yaitu di gereja HKBP Kana kemudian di HKBP Desa Maju dan hari inj di gereja HKI Okuli Babbusalam.,", kata Ketua UMum PMBDS Santun Sihombing didampingi Wakil Ketua H Hutasoit,Ketua Harian Heris Silalahi dan juga Pembina Koor Aipda DL Tobing,SH


Ditambahkan Santun Sihombing kegiatan rohani atau safari rohani PMBDS ini telah berjalan dan akan berlanjut ke semua  gereja2 yang ada di Duri.




Selain itu lanjut Santun bahwa pihaknya juga membawa oleh oleh kepada jemaat  berupa penampilan nyanyian rohani dari  group koor yang telah eksis melaksanakan latihan selama ini dibawah asuhan Apida DL Tobing,SH.

" Melalui kunjungan rohani ini juga untuk memperkenalkan keberadaan PMBDS  kepada seluruh masyarakat Mandau dan sekitarnya.Serta mempererat tali silaturahmi sesama anggota PMBDS tanpa  melihat gerajanya apa.,", pungkas Santun Sihombing.

Usai kebaktian pengurus PMBDS menyerahkan sovenir  kepada pengurus gereja HKI Okuli. ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama