Loading...

Polsek Rimba Melintang Gelar Giat Jumat Curhat


Rimba Melintang ( Detikperjuangan.com) Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir kembali menggelar kegiatan sosial Jumat Curhat.
Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (8/9/23) pagi di Aula Kantor Camat Rimba Melintang tersebut dihadiri Kapolsek Rimba Melintang IPDA BONNI FERDY SAGALA, S.H.,M.H, Camat Rimba Melintang Sdr. SUKIRMAN, S.Ag.,M.Pd, Danramil 05 Rimba Melintang KAPTEN ARH ISWANDI ,Ps. Kanit Binmas Polsek Rimba Melintang AIPDA CHAVERIUS, Ps. Kanit Intelkam Polsek Rimba Melintang BRIPKA YOGI dan juga  para perwakilan Tokoh masyarakat Kec. Rimba Melintang sebanyak 15 orang.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala, SH,MH mengatakan dalam kegiatan tersebut juga mendengarkan permasalahan yang terjadi di masyarakat Kecamatan Rimba Melintang serta memberikan solusi dalam pemecahan masalah yang terjadi di masyarakat.


" Kita juga memberikan Nomor Hanphone Seluruh Call Center Polsek Rimba Melintang dan Bhabinkamtibmas, apabila terjadi permasalahan atau gangguan Kamtibmas dapat segera menghubungi Nomor tsb,", Kata Ipda Bonni Ferdy Sagala, SH,MH.



Ditambahkannya pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mengaktifkan Siskamling di lingkungan tempat tinggal masing-masing
Serta menghimbau agar setiap masyarakat menjaga keamanan dan keselamatan terhadap keluarga dan tempat tinggal masing-masing.

" Kita  mengingatkan masyarakat agar tidak gampang terpancing isu-isu yang belum tentu kebenarannya dan jangan menjadi provokator perbuatan yang melanggar hukum.,", pungkasnya.


Sementara itu  Irul  sebagai tokoh masyarakat Rimba Melintang menyampaikan bahwasanya saat ini  banyak kalangan pemuda yang mudah terpengaruh dengan Narkoba, sehingga diharapkan Polsek Rimba Melintang lebih meningkatkan lagi kegiatan mengungkap kasus narkoba karena sudah sangat meresahkan Masyarakat. 



Pada kesempatan itu menerima berbagai keluhan masyarakat diantaranya  Andi salah seorang masyarakat Rimba Melintang, menyampaikan keluhan bahwasanya saat sekarang ini maraknya pencurian buah sawit di kebun milik masyarakat sehingga sangat merugikan masyarakat Rimba melintang yang saat ini hidup berharap pada hasil Sawit sehingga diharapkan pihak Polsek Rimba Melintang menghimbau para Penghulu, Ketua RW dan Ketua RT untuk mengaktifkan siskamling khusus di wilayah perkebunan masyarakat  

Kegiatan Jum'at Curhat  sebagai  bentuk Kepedulian POLRI Khususnya Polsek Rimba Melintang untuk menampung segala Keluhan dan Permasalahan dari Masyarakat dan memberikan Solusi untuk menjaga situasi Kamtibmas yg Kondusif serta mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang presisi.( Rls/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama