Loading...

Polsek Rimba Melintang Gelar KRYD Daerah Rawan C3 dan Balap Liar


Rimba Melintang  ( Detikperjuangan.com) Untuk  memberikan rasa aman bagi masyarakat pihak Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir melaksanakan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) Sabtu (9/9/23) malam.

Giat yang dipimpin langsung Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala, SH,MH pada (9/9/23) dimulai pukul 21.00 WIB tersebut mengambil titik di Jalan Lintas Rimba Melintang - Bagan Siapi-api 
daerah yang rawan C3 dan balap liar .



Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala, SH,MH dalam rilisnya mengatakan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan  Undang - undang RI No : 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

" Sasaran dalam KRYD ini diantaranya  Curas, Curat, Curanmor. ( C3),Premanisme, Narkotika dan Sajam / senpi rakitan dan juga balap liar,", Kata Kapolsek Rimba Melintang.



Ditambahkannya dalam giat tersebut juga 
melakuan pengecekkan barang, ranmor dan geledah badan terhadap orang yang di curigai. Memberikan  himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat yang di jumpai selama pelaksanaan KRYD.
Serta  membubarkan kumpulan remaja yang dianggap berpotensi terjadinya balap liar.

Dalam giat tersebut menurunkan beberapa personil diantaranya AIPDA Chaverus,
,BRIPKA Aan Sinaga , BRIPKA Firdaus, BRIGADIR Josua S dan BRIPTU Rian Nasution.



" Harapan kita dengan giat ini dapat memberikan rasa nyaman dan kondusif bagi masyarakat.Sekaligus sebagai upaya preemtif,preventif dan represif dalam mencegah kejahatan,", Pungkas Ipda Bonni Ferdy Sagala, SH,MH ( Rls/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama