Loading...

Travel PT RSIMA Gelar Syukuran HUT ke-7 Sekaligus Nikahkan Putri Sulung


Duri ( Detikperjuangan.com) Travel eksklusif dengan sarana mobil mewah  PT Rahma Sindo Mandiri ( RSIMA) yang berkantor di Jalan  Tribrata Duri Jumat (27/10/23) menggelar acara Syukuran dan ulang tahun ke-7.Kegiatan diawali  dengan acara akad nikah  Rahma dengan Akbar yang merupakan putri sulung Direktur Utama PT RSIMA H Efendi.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor PT RSIMA tersebut terlihat hikmad dan meriah.Dihadiri para tamu undangan diantaranya Pimpinan  Agung Toyota Duri Hendi Bestari, Tokoh masyarakat Duri H.Misno,Giyatno dan juga para tokoh masyarakat lainnya beserta undangan  lainnya.



Usai acara akad nikah kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran serta ulang tahun ke 7 PT.RSIMA.


Pimpinan Agung Toyota Duri Hendi Bestari
menyampaikan sangat berbahagia hadir atas undangan ini.Dan mengucapkan selamat kepada kedua pengantin dan juga selamat atas Ultah yang ke-7 Travel PT RSIMA.
" Mudah mudahan usaha travel PT RSIMA semakin  maju dan   berkembang kedepannya.Hari ini kami  menyerahkan 1 unit mobil Toyota Innova Reborn baru untuk  tambahan angkutan  Travel PTRSIMA,"  Kata Hendi.



Sementara itu Direktur Utama PT RSIMA H Efendy sebelum menyampaikan sambutannya terlebih dahulu  menyerahkan bonus Rp 5 Juta kepada Syamsudinar Doni  karayawan terbaik yang selama 5 tahun bekerja tidak pernah accident serta tekun dalam melaksnakaan tugasnya sebagai driver.



H.Efendi juga menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari bersejarah.
"  Pada ulang tahun ke 7 hari  ini bersamaan dengan hari pernikahan putri sulung kami selanjutnya resepsi pernikahannya  dilangsungkan besok Sabtu (28/10/23) di Gedung LAMR Mandau Pokok Jengkol.Semoga anak kami yang baru saja menyampaikan ijab kabul menjadi kekuarga Samawa,", Kata H Efendi.



Pada kesempatan  itu dirut PT RSIMA menyampaikan terimakasih kepada Toyota dan ACC yang telah mensuport usaha selama ini.
" Hal ini akan menjadi motivasi dan  komitmen untuk memberi pelayanan prima kepada pelanggan Travel PT RSIMA, dengan pembenahan secara rutin.Dan melakukan innovasi dalam  palayanan serta juga terhadap driver.Sapa penumpang dengan senyuman dan beretika,sopan dan santun dan tetap fokus selama dalam perjalanan.Utamakan keselamatan Berkarya untuk masa depan,", kata H Efendi.



Pada kesemapatan itu pihak perusahaan memberikan santunan kepada pukuha  anak yatim  dari panti asuhan Ararahman Jalan Siak dan juga panti Asuhan   Ar Raudah.( Red/dpc)







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama