Loading...

Masyarakat Jalan Ampera Pematang Pudu Harapkan Septian Nugraha Kawal Aspirasi


Mandau ( Detikperjuangan.com) Masyarakat RW 02  Jalan Ampera Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau terlihat antusias menyambut kehadiran Septian Nugraha dalam kegiatan reses terakhir tahun  2023.
Saat  rombongan Septian Nugraha didampingi Lurah Pematang Pudu  Rio Sentosa,SSTP ,dan juga Hj Miswati sampai di lokasi sambutan kata " Horas" pun  menggema dengan penuh keakraban.

P.Panjaitan salah seorang tokoh masyarakat Jalan Ampera di awal sambutan menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota legislatif muda yang murah senyum serta bersahabat kepada masyarakat.Dan juga  berterima kasih atas perjuangan aspirasi yang sudah terealisasi saat ini di wilayah RW 02 Kelurahan Pematang Pudu.
" Kami juga akan menyampaikan aspirasi baru untuk tahun 2024 mendatang.Harapan kami kiranya aspirasi kami ini dapat dikawal dan diwujudkan di tahun 2024 mendatang, ", Harap P.Panjaitan 




Pada kesempatan itu Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa,STTP juga menyampaikan tetima kasih atas kehadiran Septian Nugraha ditengah masyarakat.Dan juga terima kasih atas antusias  kehadiran masyarakat.

" Ini suatu kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada anggota dewan kita.Silahkan sampaikan apa yang dibutuhkan di wilayah RW 02 ini untuk lebih maju.Namun sifatnya harus kepentingan bersama bukan kepentingan pribadi ,", Kata Lurah Rio.

Septian Nugraha dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas penyambutan luar biasa dari masyarakat.

" Kami hadir untuk menjemput aspirasi masyarakat.Untuk dapat diperjuangkan dan mudah-mudahan dapat terealisasi tahun 2024 mendatang.,", Kata Septian 



Dalam sesi dialog beberapa perwakilan warga diantaranya Siahaan, Nainggolan,FD br Panjaitan dan Simanjuntak  menyampaikan  usulan seperti pembuatan rambu rambu jalan,terkait sampah , pengurisan ijin rumah ibadah,pembangunan drainase dan semenisasi jalan .Selain itu juga penambahan tiang listrik

Septian Nugraha menerima semua usulan dan aspirasi  masyarakat serta memberikan solusi serta akan diperjuangkan nantinya .( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama