Loading...

OMB LK 2023 Polres Bengkalis Sedang Berlangsung , Giat Minggu Kasih Tetap Terlaksana


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Kegiatan Minggu Kasih Polres Bengkalis  hari ini (19/11/23) tetap terlaksana  walau dalam suasana OMB LK 2023 sedang berlangsung. Kegiatan kali ini dilaksanakan di  warung masyarakat Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis .Kegiatan ini bertujuan untuk berinteraksi dengan masyarakat dan pemuda di sekitar wilayah tersebut, dimulai sekitar pukul 11.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kapolsek Pinggir, KOMPOL Darmawan S.H, M.H, dengan didampingi oleh AIPDA Lerianto Gultom , AIPDA Samsurizal  dan BRIPKA Agus Waluyo . 

" Pada kesempatan itu masyarakat dan pemuda di Desa Pangkalan Libut menyampaikan keluhan terkait maraknya pencurian di kebun kelapa sawit mereka. Mereka merasa enggan melaporkan ke kantor polisi karena proses tipiring dan kekhawatiran bahwa pelaku akan dilepaskan kembali oleh pihak Kepolisian.,", Kata Kapolsek Pinggir.




Hasil dari kegiatan ini meliputi terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Pinggir. Bertatap muka langsung dalam menyampaikan keluhan telah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

" Kita juga memberikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya harkamtibmas dan kehati-hatian dalam berkendaraan di jalan.,", Pungkasnya ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama