Loading...

Turnamen Vollyball Air Jamban Cup I Dibuka,Camat Mandau Lakukan Servis Pertama



Duri ( Detikperjuangan.com) Tournamen Vollyball Air Jamban Cup I Tahun 2023  Rabu ( 1/11/23) resmi dibuka oleh Camat Mandau .Kegiatan yang digelar di Jalan Zainal Abidin RW 04 tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Mandau diwakili Kasi Kesosbud  Defri Putra Braja S.STP ditandai dengan pemukulan bola service pertama pada pertandingan perdana antara Tim Putri  RW 6 berhadapan dengan Tim Putri dari RW 25.

Kemudian dilanjutkan Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih S.STP MSi, Bhabinkamtibmas Bripka Sandos F, Babinsa Peltu Sigit dan Ketua LPMK Kelurahan Air Jamban.Para Ketua RW dan juga Ketua RT.



Pada kesempatan itu, Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih mengatakan kegiatan turnamen Vollyball Putra putri ini adalah salah satu program unggulan Bupati Bengkalis Ibuk Kasmarni.

“Terimakasih Bupati Bengkalis ibu Kasmarni yang telah menganggarkan kembali dana  untuk kegiatan acara turnamen ini melalui pemberdayaan.Dan Terimakasih kepada seluruh RW yang telah membawa Timnya mengikuti turnamen ini, serta juga kepada oanitia yang telah bertukus lumus demi kelancaran turnamen ini ” ucapnya.

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi Kesosbud Defri Putra Braja menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kelurahan Air Jamban melalui program unggulan Bupati Bengkalis.



" Kegiatan turnamen Vollyball ini adalah salah satu kegiatan kemasyarakatan yang sangat menyentuh kepada masyarakat dan bentuk perhatian dari Bupati kita Ibu Kasmarni.Hal ini merupakan  bukti mewujudkan visi dan misi menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera ( Bermasa) ” ungkapnya.

Defri juga menghimbau kepada seluruh Tim perwakilan dari RW di Kelurahan Air Jamban agar tetap menjaga sportivitas, kekompakan dan kesatuan.

“Jalin silaturahmi di Kelurahan Air Jamban ini, agar tidak mudah di pecah belah.Jangan mudah  terpancing dengan geseka  gesekan di tenfah masyarakat.Mari Bersatu membangun persatuan dan kesatuan di tengah lingkungan masing masing  ,” Harapnya sebelum membuka turnamen Vollyball Air Jamban Cup 1 tersebut ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama