Loading...

Puluhan Pemuda ,Pemudi Desa Air Kulim Ikuti Kegiatan Penunjang Karang Taruna



Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Sebanyak 35 orang pemuda dan pemudi Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis (6/12/23) mengikuti pelatihan kegiatan penunjang karang taruna . 
Kegiatan tersebut dibuka oleh Pj Kades Air Kulim Suryati, S.Sos dengan  menghadirkan nara sumber Ketua Karang Taruna Kecamatan Bathin Solapan Herman Ramadhani dan Ilmal Yahdi.

Pj Kades Air Kulim Suryati, S.Sos mengatakan bahwa Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk masyarakat  sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri,tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari,oleh dan untuk generasi muda yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial masyarakat.

" Kita sangat berterima kasih kepada Bupati Bengkalis dibawah pimpinan Kasmarni,S.Sos,MMP yang telah menganggarkan dana untuk kegiatan pemberdayaan kepemudaan.Melalui kegiatan ini Karang Taruna Desa dapat dicontoh atau dijalankan di lingkungan masyarakat.Misalnya kegiatan gotong royong di lingkungan masing-masing serta peduli lingkungan dengan menggagas ide yang berguna di tengah masyarakat,", Harap Pj Kades Air Kulim yang juga me jabat sebagai Sekcam Kecamatan Bathin Solapan ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama