Loading...

Komnas PA Kabupaten Bengkalis Beri Penghargaan Kepada PD Kesumbo Ampai


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Sebagai bentuk apresiasi atas program pemenuhan dan pemberdayaan hak anak,Komisi Nasional  Perlindungan Anak ( Komnas PA )  Kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan kepada Pendamping Desa ( P3MD) Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. 

Pemberian piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan  Ketua Komnas PA Kabupaten Bengkalis Refry didampingi Sekretarisnya  Peni Wulandari,S.Psi bertempat di aula kantor desa tersebut (17/1/24) kemarin. Dihadiri oleh Pj Kades Kesumbo Ampai Lismawati,Ketua BPD Suryadi.




Ketua Komnas PA Kabupaten Bengkalis Refri mengatakan bahwa pemberian piagam tersebut merupakan apresiasi kepada Erik SEstrada Lubis selaku Pendamping Desa yang telah berperan aktif atas program pemenuhan dan pemberdayaan hak anak.

" Juga  peningkatan SDM,  mendapatkan informasi, peningkatan wawasan dan berperan serta dalam kegiatan di kantor desa dan masyarakat adalah bagian dari hak anak, termasuk sosialslisasi UU Perlindungan Anak yang ditaja oleh desa melalui program dari pendamping desa,", Kata Refri.

Sementara itu PD Kesumbo Ampai Erik Estrada menyampaikan terimakasih  kepada Komnas PA Kabupaten Bengkalis khususnya kepada Ketua dan  Sekretaris sudah memberikan penghargaan dan kepercayaan kepada dirinya.



" Terima kasih kepada Komnas PA Kabupaten Bengkalis dan seluruh jajaran pengurus.Karena Komnas PA Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan kepada saya .Komnas PA sudah banyak  berbuat untuk anak negeri ini .Dan  terimakasih juga atas kerjasamanya untuk membangun anak bangsa melalui kegiatan pemberdayaan,,", Katanya.


Diiharapkan semoga ditahun ini dan selanjutkan lebih  eksis lagi dengan berbagai kegiatan untuk membentuk anak negeri menjadi anak yang beradab dan  mempunyai etika yang tinggi melalui pengetahuan.

" Sehingga mereka memahami apa yang menjadi Hak dan mana yang kewajiban,  sehingga keberadaan kami di desa ada fungsinya. Salam hormat dari Pendamping Desa P3MD Kemendes RI Kabupaten Bengkelalis.... Salam Bermasa....,", pungkasnya.( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama