Loading...

Antisipasi Balap Liar , Polsek Mandau Gelar Ops Cipkon ,11 Unit Motor Diamankan


Duri ( Detikperjuangan.com) Gabungan  Polsek Mandau dengan BKO Polres Bengkalis Selasa (12/3/24) sekira pukul 05.30 WIB menggelar Ops Cipta Kondisi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD).

Pelaksana kegiatan dipimpin Kapolsek Mandau  Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H didampingi Kanit Reskrim  Iptu Yohn Mabel, S.Tr.K, S.I.K, M.H dan juga 
 6 Personil  BKO Sat Lantas Polres Bengkalis dan juga  7 Pers Gabungan Polsek Mandau.




Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM dalam rilisnya menyampaikan kegiatan dilaksanakan dengan patroli guna mengantisipasi Balap Liar  

" Dan juga untuk memberikan arahan dalam pembagian tugas Ops KRYD dalam mencegah adanya aktifitas balap liar ( Bali )  dan juga antisipasi  terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau.,", Kata Kapolsek Mandau. 



Ditambahkan Kapolsek sasaran dalam Ops Cipkon tersebut  Jalan  Aman Gate 3 PT. PHR Kel. Pematang Pudu  Kecamatan. Mandau Kabupaten. Bengkalis dan Jalan Jend Sudirman Depan Ramayana Kelurahan. Babussalam Kecamatan. Mandau Kabupaten. Bengkalis. 

" Dala. Giat itu kita amanakan  11 unit Kendaraan Roda 2 dan diserahkan ke Sat Lantas Polres Bengkalis.,", Pungkasnya ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama