Safari Ramadhan di Kecamatan Bathin Solapan- Bupati Bengkalis Paparkan Program Strategis

Iklan Semua Halaman


Safari Ramadhan di Kecamatan Bathin Solapan- Bupati Bengkalis Paparkan Program Strategis

Detik Perjuangan
Rabu, 21 April 2021


Bathin Solapan –( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni dalam arahannya menyampaikan bahwa pada Tahun 2021 ini di Kecamatan Bathin Solapan akan dilaksanakan beberapa kegiatan strategis, saat melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 1442 Hijriyah, di Masjid Nurus Salamah Desa Boncah Mahang, Rabu ( 20/4/2021) malam.



Ikut bersama dalam safari ramadhan tersebut Wakil Bupati Bengkalis H.Bagus Santoso, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Camat Bathin Solapan dan sejumlah Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Bathin Solapan.



"Pada Tahun 2021 ini di Kecamatan Bathin Solapan, kita melaksanakan kegiatan strategis meliputi pembangunan sarana dan prasarana durolis tahap V (lima), peningkatan jalan pipa air bersih, kegiatan lanjutan pembangunan Duri Islamic Center (DIC) khusus pembangunan struktur Masjid utama untuk bagian kolom Masjid dan bassement, serta peningkatan jalan, drainase serta pembangunan/rehabilitasi Masjid dan Mushalla," Ujarnya. 

Lebih lanjut Kasmarni juga menambahkan bahwa lebih kurang 55 hari dirinya dan H. Bagus Santoso memimpin Negeri Bengkalis secara bertahap, visi, misi dan program unggulan satu persatu sudah mulai berjalan.


Dalam pelaksanannya, kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 1442 Hijriyah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kasmarni juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker).

"Kita tetap harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan di dalam kegiatan sehari-hari kita, mengingat bahwa Covid-19 belum berlalu di Negara, khususnya di Negeri Bengkalis kita yang tercinta ini," Pungkas Kasmarni. ( Rls/ jon)