Syaiful Ardi Nahkodai DPD PAN Bengkalis-KomNas PA Bengkalis Sampaikan Tahniah

Iklan Semua Halaman


Syaiful Ardi Nahkodai DPD PAN Bengkalis-KomNas PA Bengkalis Sampaikan Tahniah

Detik Perjuangan
Minggu, 25 April 2021



Duri - ( detikperjuangan.com)- Sukses merebut kursi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis dengan perolehan suaranya yang melejit ternyata belum membuat sosok Syaiful Ardi berpuas diri. Karir  politik kembali melejit saat Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis diterima dari Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan di Jakarta, Sabtu (24/4/21) kemarin.

Berbagai ucapan selamat pun mengalir deras dari berbagai pihak, salah satunya dari Komisi Nasional (KomNas) Perlindungan Anak (PA) Bengkalis melalui Ketua, H. Isnaini.

Menurut Isnaini, dengan diamanahkannya Syaiful menahkodai DPD PAN Bengkalis, akan memberikan nuansa dan perkembangan baru bagi partai berlambang matahari biru itu, terutama harapan bagi perjalanan KomNas PA berkiprah di Negeri berjuluk Sri Junjungan tersebut.Juga berharap kedepan  dapat berkontribusi untuk anak Indonesia terkhusus anak Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini.


Harapan besar pun diungkapkan Isnaini saat mendengar berita terpilihnya Syaiful menjadi orang nomor satu Partai Amanat Nasional di Bengkalis itu. 

"Selamat dan tahniah atas amanah yang telah diberikan dan semoga Pak Syaiful Ardi dapat berkontribusi utuk anak Indonesia khususnya di Bengkalis dan bersama Pemerintah mempertahankan bahkan meningkatkan gelar Kota Layak Anak ( KLA) yang disandang KabupatenBengkalis saat ini, ,"harapnya ( jon/dpc)